oleh

DPC Hanura dan Polres Pagaralam Gelar Vaksinasi Untuk Masyarakat

PAGARALAM, MS – Guna memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19, DPC Hanura dan Polres Kota Pagaralam menggelar vaksinasi gratis untuk masyarakat.

Ketua DPC Hanura Kota Pagaralam H. Herdiansyah Bana dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Polres Pagaralam atas terlaksana sinergi giat vaksinasi gratis hari ini. “Alhamdulillah masyarakat antusias mengikuti serta melakukan vaksinasi di kantor DPC Hanura Kota Pagar Alam,” ujar Herdiansyah, Rabu (28/7).

Lanjut, H. Herdiansyah Bana menyampaikan kegiatan ini bagian dari upaya bersama DPC Hanura Kota Pagaralam untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 di lingkungan masyarakat khususnya di kota Pagaralam saat ini.

“Saya secara pribadi mengimbau dan mengajak kepada seluruh masyarakat untuk tetap waspada dan jangan lengah dengan Covid-19, ” ujarnya.

“Mari bersama-sama kita patuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, mencuci tangan, hindari menyentuh bagian tertentu (mata, hidung, dan mulut) dengan tangan yang tidak bersih, memberi salam tanpa kontak fisik, menjaga jarak, untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid-19,” ungkapnya lagi. (Len)

News Feed