oleh

DPD Seknas Jokowi PALI Bakal Dikukuhkan

PALI, MS – Untuk mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dan Pemilihan Presiden (Pilpres), Dewan Perwakilan Daerah (DPD), Sekretaris Nasional Jaringan Organisasi dan Komunitas Warga Negara Indonesia (Seknas Jokowi), untuk wilayah kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali) bakal dilantik secara serentak. Jumat (2/3/2018).

Ketua DPD SEKNAS JOKOWI Kabupaten PALI Aprizal Muslim S. Ag, sebelum adanya pengukuhan kepengurusan DPD Seknas Jokowi, ini harus ada persiapan terlebih dahulu, terutama struktur kepengurusan yang ada.

“Pelantikan kepengurusan ada dilantik secara serentak, ada 8 Dewan Perwakilan Daerah (DPD) kabupaten maupun kota, dan 5 Dewan Perwakilan Cabang (DPC), untuk tanggal pelantikan pada 26 Maret mendatang, lokasi pelantikan di Gedung Pesos Kecamatan Talang Ubi, ” ucapnya.

Diungkapkan oleh Ketua Pelaksana (Panpel) pengukuhan Adam Syaipul, ia mengatakan, hari ini (red) kita melakukan acara yasinan, agar kedepan hajat kita pada pelantikan pengurus SEKNAS JOKOWI dimudahkan oleh yang kuasa.

Dia menyampaikan, visi dan misi Seknas Jokowi adalah mengawal program pemerintah, mengawal pembangunan yang ada di Kabupaten Pali dari tingkat pedesaan sampai ke kota.

“Saya selaku ketua DPC Talang Ubi dan sekaligus Ketua Panpel, berharap tidak ada halangan dalam pelaksanaan pengukuhan nanti, Seknas Jokowi ini telah melewati banyak cobaan dan hari ini kita melakukan yasinan memintak kepada yg maha kuasa agar dijauhkan balak, semua hajad kita dapat berjalan dengan sukses, ” tuturnya.

Dia berharap menjelang Pilkada Sumsel, maupun Pilpres mendatang, agar bisa tercipta pilkada yang aman dan damai, serta kondusif, walaupun berbeda pendapat, akan tetapi tidak memecahkan kita semuanya. (yeng)

News Feed