oleh

DPRD Pali Ikut Prihatin Kejadian Di Lahat

PALI, MS – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali), ikut prihatin dengan kejadian pelajar yang asal pali, meninggal dunia di kabupaten Lahat, sebab kejadian ini tidak luput peran dari orang tuanya.

Wakil Ketua II Darmadi Suhaimi SH, sangat prihatin dengan kejadian ini memang tidak ada keterkaitan dengan pihak sekolah, akan tetapi setidaknya tidak luput dari pengawasan sekolah, dan   peran orang tua harus aktif didalam ini, senin (13/3).

“Kita tahu bahwa iklim sekarang ini tidak cukup bagus, apalagi musim hujan, dan dinas pendidikan serta harus memberikan pengetahuan bahwa kalau ingin keluar kabupaten, harus ada ijin keluarganya terlebih dahulu, “ujarnya.

Dia menambahkan kasus ini harus dijadikan contoh, sebab setiap pelajar yang keluar daerah harus ada surat ijin orang tua, dan peran orang tua harus di optimalkan, jangan sampai generasi muda kita pengaruh dengan lingkungan yang ada. Dan peristiwa ini tidak akan terjadi lagi di pelajar kita. (yeng)

News Feed