You are here
Dua Kapolsek Digeser ke Polda DAERAH HEADLINE 

Dua Kapolsek Digeser ke Polda

LUBUKLINGGAU, MS – Pejabat Polres Lubuklinggau kembali dirombak, dua Kapolsek yakni Kapolsek Lubuklinggau Timur, AKP Ismail ke Ditkrimsus Polda Sumsel, dan Kapolsek Lubuklinggau Utara, AKP Diaz Oktora digeser ke Bid Humas Mapolda Sumatera Selatan.

Kapolsek Lubuklinggau Timur dijabat AKP Hadi Sutrianto dan Kapolsek Lubuklinggau Utara dijabat AKP Horison Manik (sebelumnya Kasat Bimas Polres Lubuklinggau).

Selain itu,perombakan juga dilakukan pada Kabag Ops sebelumnya dijabat Kompol Agus Selamet diganti Kompol Yudha Indra Irawan, kemudian, Kasat Bimas sebelumnya dijabat Horison Manik digantikan AKP Hendri.

Sertijab keempat pejabat ini dipimpin Kapolres Lubuklinggau, AKBP Hajat Mabrur Bujangga di aula Mapolres Lubuklinggau, Senin (11/9/2017) pagi pukul 08.00 WIB.

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Hajat Mabrur Bujangga mengatakan keempat pejabat tersebut yaitu Kabag ops,Kompol Yudha Indra Irawan, Kasat Bimas, AKP Hendri Karomah,Kapolsek Lubuklinggau Timur,AKP Hadi Sutrianto, dan Kapolsek Lubuklinggau Utara, AKP Horison Manik.

“Selamat datang dan selamat bergabung di kesatuan Polres Lubuklinggau, perlu diketahui bahwa jabatan yang diemban saat ini adalah jabatan strategis yang sangat menentukan keberhasilan pelaksanaan tugas,” kata Hajat.

Hajat,yakin dan percaya dengan berbekal latarbelakang pejabat yang baru dapt memberikan pengabdian terbaik dan dapat merubah suasana kerja dilingkungan satuan yang diemban menjadi lebih baik. (dhiae)

Related posts

Leave a Comment