oleh

Dua Pipa Milik Pertamina di Sabotase

PALI, MS – Dua pipa milik Pertamina EP Asset 2 Pendopo Field dan Medco Energi, diduga di sabotase, digergaji oleh oknum tidak bertanggung jawab. Pipa tersebut di Desa Maju Jaya, kecamatan Talang Ubi, kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali).

Fery Prasetyo Wibowo, Asmen Pertamina EP Asset 2 Pendopo Field, membenarkan adanya gesekkan pipa milik perusahaan, di duga gesekkan ini di sabotase, salah satu pipa tersebut milik Medco Energi, minggu (21/1).

“Sedangkan lokasi pipa tersebut di Desa Maju Jaya kecamatan Talang Ubi, tempat pipa tersebut sudah diberi garis pembatas, dan di beri plang peringatan agar jangan menghidupkan api di sekitar lokasi kejadian, ” ujarnya.

Ia mengungkapkan bahwa pipa akibat di gesek sudah diperbaiki oleh petugas, dan ceceran minyak sudah dibersihkan, Pertamina sudah melakukan kontrak payung selama tiga tahun dengan Elnusa untuk operasi maintenance.

“Dalam pembersihan tersebut melibat masyarakat,untuk membantu kepala desa pun sudah tau, karyawan untuk membersihkan ceceran minyak hasil rekomondasi kepala desa, ” tutupnya. (Yeng)

News Feed