oleh

Ferdian Andreas Lacony : Jadi Inspektur Upacara

PALI, MS – Dalam upacara peringatan Hut Korpri ke 46, HKN ke 53, Hut PGRI ke 72, dan Hari Guru Nasional, langsung dipimpin oleh Wakil Bupati Ferdian Andreas Lacony.Skom MM sebagai Inspektur, upacara ini juga dihadiri oleh seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan Sekda Pali Robby Kurniawan SStp Msi, kegiatan ini bukan hanya upacara saja, akan tetapi pemberian penghargaan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN). Rabu (29/11)

Wabup PALI Ferdian Andreas Lacony.Skom MM, berterima kasih kepada segenap masyarakat, yang telah bekerja sama bahu-membahu, menyatukan langkah seiring jalan dalam membangun daerah dengan kebersamaan, semoga kebersamaan ini dapat dipertahankan serta ditingkatkan dimasa akan datang.

“Dirgahayu Korpri ke 46, HKN ke 53, PGRI ke 72, dan Hari Guru Nasional, bisa mengingat jasa-jasanya beliau, serta diterapkan dimasa akan datang, tanpa korpri, tenaga kesehatan maupun guru, negara ini bukan apa-apanya, sebab daerah bisa maju dan berkembang, adanya kerja sama bersama, begitu juga Bumi Serepat Serasan, bukan hanya di tangan bupati saja, akan tetapi ditangan kita semua, “ ujarnya.

Dia mengajak kepada semua jajaran, untuk terus meningkatkan kompetensi dan integritas dalam melaksanakan tugas serta tanggung jawabnya, walaupun ada permasalahan didaerah maupun nasional, dan sebagai daerah otonom baru (DOB) kita harus intropeksi diri, sebab tenaga Sumber Daya Manusia (SDM) masih minim,  terutama masalah kesejahteraan yang masih perlu ditingkatkan.

“Aspek kesehatan dan pendidikan merupakan kebutuhan dasar bagi masyarakat yang harus dipenuhi, minimal pembangunan standar pelayanan, guna mendukung efektifnya pelaksanaan revolusi mentah. Oleh karena itu pemerintah kabupaten akan berupaya meningkatkan itu semuanya, akan tetapi melalui tahapan-tahapan, “ tuturnya.

Setelah Upacara Korpri, HKN, maupun PGRI, wakil bupati Ferdian Andreas Lacony SKom MM, memberikan penghargaan Satya Lencana Republik Indonesia untuk 50 orang ASN dari Pemkab, pemberian penghargaan menurut masa bakti atau masa kerja, dari 10 hingga 30 tahun kerja. (yeng)

News Feed