oleh

Garda Pemuda Nasdem Menggelar Perlombaan Futsal

PALI, MS – Untuk menjalin silahturahmi dan mencetak bibit dibidang olahraga, menggelar perlombaan Futsal, perlombaan ini dalam rangka memperingati Hut Garda Pemuda Nasdem ke Enam (6) tahun.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Pelajar, dari tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA), acara ini dilaksanakan di Lapangan Futsal, di Jalan Pasar Bhayangkara, Kelurahan Bhayangkara, kecamatan Talang Ubi, kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali), sabtu (17/3/2018).

Adapun peserta yang ikut berjumlah 31 Tim, terdiri dari 8 tim putra tingkat SMP,  16 tim putra SMA dan 7 tim putri tingkat SMA. Bagi juara akan berikan hadiah, dan bagi mencetak gol pertama akan diberikan hadiah juga oleh Panitia.

Juwarni Joe SE ketua Pelaksana didampingi panitia M Taufiq SE, perlombaan hanya untuk menjalin tali silahturahmi saja, dan memperingati Hut ke 6 tahun Garda Pemuda Nasdem, kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari, dari tanggal 17 hingga 18 Maret.

“Untuk peserta perlombaan hanya pelajar di kecamatan Talang Ubi, perlombaan ini juga bisa mencari bibit yang handal di bidang olahraga, panitia hanya mencari juara 1 sampai 3 saja, dan Gol Pertama mendapatkan Doof Price uang senilai Rp 300 ribu, ” ucapnya.

Wahyu Anggara salah satu Peserta, mengakui bahwa sangat senang mengikuti, dalam ajang ini bisa mempererat tali silahturahmi, dan bisa melatih diri dibidang olahraga.

“Walaupun kalah dan menang sudah biasa, sekarang ini berusaha dulu, dari tim ini akan berupaya semaksimal mungkin memenangkan pertandingan, semoga saja bukan hanya garda pemuda, akan tetapi pemkab bisa menyelenggarakan kegiatan ini, ” tutupnya. (yeng)

News Feed