oleh

Gelar Aksi Bela Palestina, Warga Kota Pagar Alam Lakukan Doa Bersama Di Alun alun Utara

PAGAR ALAM – Ratusan masyarakat kota Pagar Alam berpartisipasi dengan organisasi Al Aqsa Working Grup (AWG) menggelar aksi bela Palestina di alun-alun utara kota Pagar Alam, Sabtu (21/10/23).

Kegiatan yang isi dengan orasi,doa bersama serta donasi, kegiatan ini terpantau berlangsung tertib dan khidmat.

Masyarakat kota Pagar Alam menyerukan dukungan agar konflik politik dan serta aksi kekerasan terhadap kemanusian yang terjadi di Palestina saat ini segera di hentikan.

Ustadz Dran Utama ketua cabang AWG kota Pagar Alam meminta, kepada seluruh masyarakat memberikan perhatian atas penderitaan rakyat Palestina di Jalur Gaza di bawah tekanan negara Israel.
Ia juga beharap agar seluruh pemimpin dunia berupaya menghentikan aksi propaganda serta intimidasi kepada rakyat Palestina yang dilakukan oleh pemerintah Zionis Israel yang mempraktekkan politik Apparteid sekaligus mendukung kemerdekaan dan pemulihan hak sepenuhnya warga negara Palestina.

“Kami menyeru kepada seluruh masyarakat juga dunia untuk mendukung dan memberikan perhatian serta bantuan kepada rakyat Palestina yang saat ini tengah menderita di bawah penjajah zionis Israel agar konflik politik dan kemanusian ini segera berakhir dan rakyat Palestina kembali merdeka serta hak-haknya pun di pulihkan,” ujar Ustadz Dran.

Masyarakat kota Pagar Alam yang hadir dalam aksi bela Palestina ini dengan semangat mengumpulkan donasi yang nantinya dana yang terkumpul tersebut akan langsung di salurkan melalui rekening kepada para relawan yang saat ini berada di Palestina guna keperluan meringankan penderitaan rakyat setempat.

“Alhamdulillah hari ini berhasil terkumpul dana Rp 24 juta lebih dan Insyallah donasi masih terus berdatangan sebagai bentuk kepedulian kepada saudara kita yang saat ini sedang membutuhkan bantuan,dukungan dan perhatian kita semua, ” imbuhnya. (Len)

News Feed