You are here
Gelar Donor Darah, Yonif 141/AYJP Terapkan Prokes DAERAH HEADLINE 

Gelar Donor Darah, Yonif 141/AYJP Terapkan Prokes

PALEMBANG, MS -Yonif 141/AYJP berkerja sama dengan PMI Muara Enim menggelar kegiatan bakti sosial donor darah. Baksos ini diselenggarakan dalam rangka menyambut hari juang TNI 2020 berlangsung di kantor PMI Muara Enim, Rabu (9/12/2020).

Turut hadir dalam kegiatan Baksos ini Ka Korum Yonif 141/AYJP Letnan Satu Inf Yudhi Ramanda, Pasi 1/Intel Yonif 141/AYJP, Anggota Yonif 141/AYJP, PMI, Warga Muara Enim.

“Kegiatan Baksos donor darah sebagai wujud kepedulian TNI dalam mendukung program kemanusiaan ditengah pandemi Covid-19,”ujar Ka Korum Yonif 141/AYJP Letnan Satu Inf Yudhi Ramanda.

Ka Korum Yonif 141/AYJP menambahkan, di tengah pandemi COVID-19, pelaksanaan kegiatan Baksos donor darah tetap menerapkan protokol kesehatan. Dimana seluruh pendonor diwajibkan mengenakan masker, mencuci tangan serta menjaga jarak mulai dari awal datang hingga waktu pelaksanaan pengambilan darah.

“Kegiatan Bakti Sosial dan donor darah ini dilaksanakan dengan tetap mempedomani protokol kesehatan agar mencegah penyebaran COVID-19 di lingkungan,”ujarnya.

Selamat Hari Juang Kartika karena TNI adalah bagian dari Rakyat sebagaimana slogan kita Bersama Rakyat TNI Kuat dan tetap semangat. (nr)