You are here
GLPS dan Tim PKK Lahat Bagikan Masker dan Susu DAERAH HEADLINE 

GLPS dan Tim PKK Lahat Bagikan Masker dan Susu

LAHAT, MS – Bentuk kepedulian terhadap tenaga medis Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dan petugas penjaga pos pemantau terkait mencegah Virus Corona yang sedang melanda, tim penggerak PKK Lahat Lidyawati bersama Gerakan Lahat Peduli Sosial (GLPS) memberikan masker dan susu secara gratis.

Kegiatan dimulai dari Rumah Sakit Umum Kabupaten Lahat, dilanjutkan kepenjaga Posko pemantau menjagan yang ada di Kabupaten Lahat. Pembagian Masker dan Susu tersebut langsung diikuti oleh Ketua PKK Lahat bersama Ketua GLPS dan beberapa Ormas yang ada di kabupaten Lahat yang tergabung di GLPS.

Menurut keterangan Ketua GLPS, Mario mengatakan kegiatan ini dilakukan guna membantu pihak Pemerintah Kabupaten Lahat didalam mengatipikasi dan cegah peredaran Virus Corona.

“Bantuan yang diberikan ini dari hasil Pengalangan Dana yang dilakukan oleh Gerakan Lahat Peduli Sosial. Disini kami mengucapkan ribuan terimakasih kepada pengurus dan relawan yang telah banyak membantu didalam kegiatan yang kita lakukan pada hari ini, ” ucapnya, Kamis ( 2/4/20).

Sementara Ketua PKK Lahat, Lidiawati Cik Ujang, sangat mendukung dengan kegiatan yang dilakukan oleh GLPS ini, ini adalah bentuk dukungan terhadap Pemerintah Kabupaten Lahat didalam mencegah penyebaran Virus yang berbahaya ini.

“Kegiatan ini akan terus kita lakukan guna mencegah peredaran Virus Corana ini khususnya di kabupaten Lahat, ” harapnya. (nur)

Related posts

Leave a Comment