oleh

Golkar Lahat Gelar Pendidikan Politik dan Strategi Pemenangan Pemilu

LAHAT, MS – Demi keutuhan Partai Golkar dan untuk menghadap kontestasi di tahun yang akan datang DPD Partai Golkar Kabupaten Lahat gelar pendidikan politik dan strategi pemenagan pemilu.

Ketua panitia Drs H Bhakti Riansyah SH menyampaikan kegiatan pendidikan dan strategis pemilu ini dalam menghadapi kompetisi yang akan datang, jadi partai Golkar harus menyiapkan diri untuk kemenangan Partai Golkar pada pemilu serentak 2024 nanti.

‚ÄúDengan kegiatan ini kedepan Partai Golkar harus menang di Pemilihan Presiden, menigkatkan jumlah kursi DPR RI, kursi DPRD Provinsi Sumsel,kursi DPRD kabupaten Lahat dan tidak kala pentingnya kita harus memenangkan H Dodi Reza sebagai calon Guburnur sumatera selatan dari partai Golkar yang akan datang,” tuturnya.

Kegiatan yang diselenggarakan di Hotel Calista, dibuka oleh Ketua DPD provinsi Sumatera Selatan yang diwakili oleh Sekretaris Ir Herpanto Msi dihadapan peserta pendidikan ia mengharapkan kepada seluruh kader gokar untuk bersatu dan menunjukan loyalitas kepada partai golkar.

“Saya berharap seluruh kader Golkar untuk berkomitmen mendukung paslon yang diusung oleh partai Golkar, Insya Allah di pemilu yang akan datang kita akan mengusung Ketua DPD 1 Sumsel H Dodi Reza untuk menjadi Gubernur,” sampai Herpanto, Sabtu ( 5/12/20).

Plt DPD Golkar Lahat Sulastrianah SH menjelaskan mengapa adanya Plt Ketua Partai Golkar kabupaten Lahat karena ditujuk tugas ini dimandat oleh pihak provinsi untuk menyelamatkan pelaporan angaran Golkar Kabupaten Lahat.

“Karena program dari DPD Golkar Lahat belum selesai pada tahun 2020 ini maka saya disini ditugaskan untuk menyelesaikan baik secara administrasi maupun pelaksanaan rencana kerja, saya ditunjuk hanya untuk menyelesaikan program kerja,” terangnya. (nur)

News Feed