oleh

Hari Bakti PU Ke- 78, Dinas PUTR OKUT Gelar Upacara dan Santuni Anak Yatim Piatu

OKUTIMUR, MS – Peringatan Hari Bakti PU ke -78 tahun 2023. Dinas PUTR OKU Timur menggelar kegiatan upacara bendera bertempat di halaman kantor Dinas PUTR OKU Timur, Minggu (4/12/2023).

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh kepala Dinas PUTR OKU Timur Ir.Aldi Gurlanda., S.T.,M.M dengan mengusung tema “78 Tahun Bakti PUPR, Sigap Membangun Negeri”.

Selain menggelar upacara, Dinas PUTR OKU Timur juga menggelar kegiatan anjangsana memberikan santunan pada anak yatim-piatu di Ponpes Maryam Mura’it Desa Kotabaru, Kecamatan Martapura.

Kepala Dinas PUTR OKU Timur Ir.Aldi Gurlanda., S.T., M.M mengucapkan selamat hari Hari Bakti PU ke -78 tahun 2023.

“78 Tahun Bakti PUPR, Sigap Membangun Negeri,” ucapnya.

Pada kesempatan ini, dirinya menyampaikan, bahwa pembangunan infrastruktur jalan, jembatan, normalisasi sungai, gedung semua merupakan proyek strategis kabupaten OKU Timur.

“Dan ini merupakan program kerja dari Bupati OKU Timur Ir.H.Lanosin., M.T untuk segera di tuntaskan dan kita tindak lanjuti,” katanya.

Dikatakan, proyek strategis kabupaten tentu dapat mendukung perekonomian di segala sektor yakni sektor pertanian, perkebunan, perikanan dan sektor kehutanan.

“Bila kita lihat dari faktor azas manfaatnya tentu dapat di rasakan dan dinikmati seluruh masyarakat Kabupaten OKU Timur, dengan adanya pembangunan hingga sampai kepelosok Desa,” tuturnya.

Dikatakan kadin, kedepannya harapan bapak bupati OKU Timur, berpesan untuk segera dilaksanakan, karena ini sesuai dengan Visi dan Misi beliau untuk membawa Kabupaten OKU Timur Maju lebih Mulia.

“Semoga program ini segera dilaksanakan, guna mewujudkan visi misi beliau untuk membawa Kabupaten OKU Timur Maju lebih Mulia,” pungkasnya. (Boy)

News Feed