You are here
Pegawai PT KAI Ditemukan Tewas HEADLINE KRIMINAL 

Pegawai PT KAI Ditemukan Tewas

LAHAT, MS – PT Kereta Api Indonesia (KAI) Lahat, mendadak dihebohkan dengan ditemukan mayat salah seorang pegawai di dalam ruang dokumen kantor PT KAI Lahat, Senin (24/12/2018).

Mayat yang diketahui bernama Agus Herwanto (51) warga Desa karang Anyar, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat. Berdasarkan informasi yang dihimpun, kronologis kejadian pukul 07,00 WIB saat pegawai SDM Eko Purwadi akan menuju keruangan dokumen, dan mencium bau busuk dari ruangan tersebut.

Setelah dilihat didalam ruangan tersebut, ternyata ada jenazah tertelungkup dibawah meja kerja, kemudian Eko Purwadi pun langsung memanggil Riki Polsuska yang bertugas. Setibanya dilokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) terlihat disekujur tubuh jenazah terdapat darah yang keluar dari mulut jenazah. Kontan saja penemuan mayat dari salah satu pegawai KAI itu langsung dilaporkannya ke pihak Polres Lahat.

Kapolres Lahat AKBP Feri Harahap SIK melalui Kasat Reskrim Polres Lahat AKP Satria Dwi Darma SIK membenarkan perihal penemuan mayat tersebut. Pihaknya lanjut Satria masih menyelidiki penyebab tewasnya korban.

“Identitas korban sudah kita ketahui. Jasad ini merupakan karyawan perusahaan PT KAI namun tidak kita temukan adanya tindakan kekerasan di tubuh korban. Kasus ini masih kita dalami,” jelasnya. (nur)

Related posts

Leave a Comment