oleh

Helmy Yahya Hadir Di Kota Pagar Alam

PAGARALAM, MS – Dalam rangka memperingati HUT Kota Pagaralam ke 21 Tahun, Pemerintah Kota Pagaralam mengadakan Ngobrol Santai Dengan Pemuda dan Penggiat Media Sosial (Medsos) dengan menghadirkan Helmy Yahya, bertempat di Alun-alun Utara Kota Pagaralam, Rabu (22/06/2022).

Turut hadir dalam Ngobras, Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni, Sekretaris Daerah (Sekda), Samsul Bahri Burlian, Asisten I, Kapolres Pagaralam, SKPD Pagaralam dan seluruh penggiat media Sosial, seniman serta UMKM se Pagaralam.

Walikota Pagaralam mengatakan, dalam kegiatan ini yang menjadi narasumbernya yaitu Helmy Yahya. “Beliau (Helmi Yahya) akan menyampaikan beberapa teknis dan tips-tips ber Medsos Yang Sehat” ujarnya.

Dikatakan dia, Ddengan memanfaatkan Medsos berupa Youtube, Facebook, Tiktok, Instagram dan lainya bukan hanya sekedar bermain. “Ya, bagaimana Medsos ini kita bisa mendapatkan keuntungan,”pungkasnya.

Sementara, Helmi Yahya mengatakan, begitu hebatnya medsos segala sesuatu lebih mudah. “Salah satu contohnya kita mau keluar rumah bisa memesan Gojek atau Grab online, mau beli makan bisa pesan Online dan lainnya,” jelasnya.

“Dengan dunia digitalisasi seperti ini kita harus semaksimal mungkin. Dengan apa Youtube, feedback, Instagram keuntungan yang kita dapat,”ujar dia lagi.

Menurut Helmy, penggunaan Medsos seperti Instagram, Tiktok, Facebook dan lainnya harus bijak.

“Platform seperti itu harus kita manfaatkan untuk mencari uang. Seperti contohnya RANS Entertaiment dibeli sahamnya oleh perusahaan raksasa, valuasi senilai 108,5 triliun. Cara berbisnis sekarang ini Digital bukan lagi face to face (bertemu) maka dari itu kita harus bisa memanfaatkannya,” katanya. (Len)

News Feed