You are here
HUT-56 Partai Golkar, DPD II Tabur Bunga ke Makam Pahlawan dan Bantu Korban Kebakaran HEADLINE POLITIK & PEMERINTAHAN 

HUT-56 Partai Golkar, DPD II Tabur Bunga ke Makam Pahlawan dan Bantu Korban Kebakaran

LAHAT, MS – DPD II Partai Golkar Kabupaten Lahat berziarah ke makam pahlawan yang juga merupakan salah satu rangkaian kegiatan dari DPP Partai Golkar dalam rangka peringati HUT Paetai Golkar ke 56 yang dilaksanakan pada hari ini, Senin (19/10/2020).

Dalam kegiatan ziarah di Taman Makam Pahlawan Puspa Bhakti Kelurahan Bandar Agung, dibawah pimpinan Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Lahat Tanhar Effendi, dilaksanakan kegiatan Upacara Penghormatan dan Tabur Bunga.

Usai melaksanakan kegiatan di TMP Puspa Bhakti, para kader dan pengurus DPD II Golkar Lahat langsung bertolak ke lokasi bencana kebakaran Pasar Bawah.

Di Pasar Bawah Tanhar Effendi dan pengurus DPD Golkar Lahat menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran berupa uang tunai yang diserahkan melalui Posko Tanggap Bencana Pasar Bawah.

Kehadiran pengurus Partai Golkar ini juga diikuti oleh organisasi sayap Partai Golkar, seperti PP (Pemuda Pancasila), Srikandi PP, Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG), dan Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG).

Ketua DPD II Golkar Lahat Tanhar Effendi mengatakan, sebelumnya telah mengikuti pembukaan akbar HUT Partai Golkar ke 56 secara virtual yang diwarnai dengan launching sosialisasi 3M.

Kemudian alhamdulillah pada hari ini dilaksanakan kegiatan di TMP Puspa Bhakti dan mengunjungi penyintas kebakaran di Kelurahan Pasar Bawah,” ujar Tanhar Effendi saat dikonfirmasi.

Tanhar Effendi menambahkan, di usia Partai Golkar ke-56 akan semakin mengedepankan sebagai solution maker bagi permasalahan dan aspirasi masyarakat.

“Sesuai dengan tema yang diangkat tahun ini, ‘Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit, Pilkada Menang’, Golkar Lahat akan hadir melayani masyarakat. Karenanya seluruh kader dan organisasi sayap hingga ke pelosok daerah akan siap membantu masyarakat. Kami tidak terkotak-kotak dan kami akan tetap bersatu untuk kemajuan bersama,” ujar anggota DPRD Lahat dua periode ini.

Ditambahkan Tanhar, mengenai adanya kabar beredar tentang konflik di tubuh Partai Golkar Lahat, hal tersebut tidak akan berpengaruh kepada kinerja dan kekompakan karena seluruh kader, baik pengurus, anak ranting dan anggota telah dewasa dalam berpikir sehingga apapun cobaan yang menerpa akan disikapi dengan positif.

“Masyarakat saat ini sudah cerdas dalam bermedsos, saat ini biarkan kami bekerja dan lihat sendiri seluruh kader masih kompak bahkan hari ini Senin (19/10) organisasi sayap semuanya berkumpul guna merayakan Hut Golkar ke 56,” imbuhnya.

Sementara itu Ketua AMPG, Disran David, menambahkan bahwa saat ini sebagai bagian dari organ tubuh Golkar, AMPG akan terus berupaya meningkatkan kinerja sesuai dengan visi dan misi AMPG dan Partai Golkar.

“Kalau AMPG sendiri seperti kami ucapkan sebelumnya, khusus di Kabupaten Lahat AMPG komitmen untuk memberikan dan melakukan yang terbaik. Untuk saat ini solidaritas sudah ditunjukkan tim AMPG Lahat, tinggal lagi bagaimana menjalankan rencana kerja dengan baik,” tambah Disran David.

Kegiatan DPD II Partai Golkar Lahat sendiri akan terus dilakukan hingga perayaan puncak pada tanggal 25 Oktober mendatang. (nur)

Related posts

Leave a Comment