oleh

HUT Kota Pagaralam Ditengah Pandemi, Tetap Selalu Perkuat Silaturahmi

PAGARALAM, MS – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Pagaralam ke 20 Tahun kali ini tidak dilangsung meriah seperti pada tahun-tahun sebelumnya dikarenakan masa pandemi Covid-19.

“Masih wabah Covid-19 ini, perayaan HUT Kota Pagaralam tahun ini tidak kegiatan luar ruang dengan kerumunan besar,” ungkap Lurah Pagaralam Ari Iranda, saat dibincangi, Senin (14/06/2021).

Memang berbeda pada tahun-tahun sebelumnya, perayaan memperingati HUT Kota Pagaralam berlangsung meriah. “Ya, waktu sebelum Covid-19 banyak sekali kgeiatan memperingati HUT Kota Pagaralam. Seperti pameran stan juga hiburan rakyat pada malam puncak perayaan Hut Kota dan banyak lagi kegiatan lainya,” jelasnya.
Namun karena saat ini sedang di uji dengan datangnya Pandemi maka harus selalu perkuat silahturahmi dan menyatu untuk bersinergi dalam menjaga Kamtibmas demi keutuhan NKRI. “Dengan menjaga kesatuan dan persatuan di wilayah masing-masing dengan lebih intensif secara bersama-sama,” ungkapnya.

Lurah Pagar Alam , Ari Iranda juga mengucapkan selamat ulang tahun Kota Pagar Alam yang ke-20. “Harapan kedepannya Kota Pagaralam menjadi daerah yang lebih maju lagi. Semoga wabah corona covid-19 ini segera berakhir dan kita kembali hidup dalam kehidupan normal seperti biasanya lagi,” harapnya. (Len)

News Feed