oleh

HUT TNI Ke-77, 28 Tim SSB U-12 Mengikuti Turnamen Sepak Bola Cailendra CUP 2022

OKUTIMUR, MS – Dalam rangka memperingati HUT Tentara Nasional Indonesia (TNI) Ke- 77, Yonarmed 15/105 Tarik/Cailendra mengadakan kegiatan Open Turnamen antar SSB U-12 Cailendra Cup 2022 yang dilaksanakan di Lapangan Bola Cailendra, pada Sabtu (8/10/2022).

Open Turnamen antar SSB U-12 Cailendra cup 2022 ini dilaksanakan selama 2 hari, mulai tanggal 8 sampai 9 Oktober 2022 dan di ikuti sebanyak 28 tim SSB dari berbagai wilayah yang ada di Sumbagsel dan Lampung, diantaranya SSB dari OKU Timur, OKU, OKU Selatan, Palembang serta Way Kanan.

Kegiatan dimulai dengan penampilan Drumband dari SMA Muhamadiyah 2 Karang Tengah, Belitang BK 5, Kecamatan Buay Madang Timur yang merupakan asuhan langsung dari Satuan Yonarmed 15/105 Tarik/Cailendra.

Acara dibuka oleh ketua KONI OKU Timur Onasis Arpa SE dan dihadiri oleh Sekda OKU Timur Jumadi S.sos selaku tamu VIP dan Kadisporapar OKU Timur yang merupakan selaku pembina olahraga di Kabupaten OKU Timur.

Dalam sambutannya, Ketua KONI OKU Timur Onasis Arpa SE mengucapkan terimakasih kepada Danyonarmed 15/105 Tarik/Cailendra yang telah menyelenggarakan open Turnamen antar SSB U-12 Cailendra Cup 2022. Dengan kegiatan ini kita dapat melihat dan menyeleksi calon atlet-atlet muda masa depan yang akan mengharumkan dunia sepakbola OKU Timur baik tingkat Nasional maupun Internasional.

“Kami selaku Komite Olahraga Nasional Indonesia wilayah OKU Timur berharap kegiatan turnamen yang serupa akan tetap ada dan terus berlanjut, kepada seluruh pemain, official dan penonton saya berpesan agar selalu menjunjung tinggi Sportifitas,” ujarnya.

Sementara Komandan Batalyon Armed 15/105 Tarik/Cailendra Letnan Kolonel Arm Tri Budi Wijaya SH juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang mendukung atas terselenggaranya Open Turnamen antar SSB U-12 Cailendra Cup 2022 ini dalam rangka memperingati HUT TNI ke 77.

Selain turnamen sepak bola, satuan Yonarmed 15/105 Tarik/Cailendra juga menggelar stand Alusista.

“Jadi dipersilahkan kepada pemain, official, dan penonton yang ingin berfoto di stand Alutsista yang kita miliki, karena sejatinya semua Alutsista ini milik masyarakat Indonesia yang di amanahkan kepada TNI untuk menjaga kedaulatan NKRI sesuai dengan tema HUT TNI ke 77 yaitu *l”TNI adalah KITA”. Saya berharap kepada seluruh pemain agar menumbuhkan dan menjunjung tinggi Sportifitas karena tidak ada sepakbola yang seharga dengan nyawa,” pungkasnya. (Boy)

News Feed