You are here
Ikuti Lomba Senam Kreasi Daring DAERAH HEADLINE 

Ikuti Lomba Senam Kreasi Daring

PALEMBANG, MS – Masa Pandemi Covid-19 ini selain mematuhi 3 M yakni Mencuci tangan dengan sabu, memakai masker, dan menjaga jarak harus berolahraga setiap hari agar tubuh selalu sehat. Untuk itu Times Sumatera, Extra News, dan Metro Sumatera menggelar lomba senam kreasi daring yang bekerjasama dengan Pemerintah Kota (Pemko) Palembang. Kegiatan itu digelar dari dari tanggal 1 sampai 20 Desember 2020.

Ketua Pelaksana H Firdaus Komar didampingi Novas Riady mengatakan kegiatan ini digelar untuk membangkit semangat masyarakat dalam berolahraga khususnya senam.

“Masa Pandemi Covid-19 ini kita harus banyak berolahraga. Ya, salah satunya dengan melakukan senam supaya tubuh kita selalu sehat,” ungkap Firdaus yang juga Ketua PWI Sumsel ini, Sabtu (5/12/2020).

Untuk itu, dirinya bersama rekan-rekan media berinisiatif menggelar lomba senam kreasi daring. “Kegiatan ini sudah dimulai dari tanggal 1 sampai 20 Desember 2020,” ujarnya.

Dikatakan dia, untuk syarat peserta lomba satu grup maksimal 5 orang. “Ya, lomba ini untuk umum. Jadi peserta cukup mengirim video rekaman senam kreasinya saja kepihak panitia,” kata Firduas sambil mengatakan bagi yang mau ikut lomba bisa menghubungi nomor wa panitia Novas (08127269668), Alya (0895326378054), dan Novi (082378203525).

Menurut Firdaus, kegiatan ini disupport penuh oleh Pemerintah kota (Pemko) Palembang. “Kita sudah audensi dengan Ibu Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda, beliau sangat mensupport sekali kegiatan ini,” imbuhnya.

Lebih lanjut, untuk itu ia mengharapkan agar masyarakat untuk dapat mengikuti kegiatan lomba senam kreasi ini. “Bagi pemenang ada uang pembinaan, tropy dan piagam yang akan diberikan oleh pihak panitia,” pungkasnya. (nr)