oleh

IWO Pagar Alam akan Gelar Lomba Gaple

PAGARALAM, MS – Peringati Hari Pers Nasional (HPN) 2022, Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Pagar Alam akan menggelar lomba gaple. Kegiatan itu akan digelar di Jalan Mayor Ruslan Kelurahan Sukorejo, Kecamatan Pagar Alam Utarah Kota Pagar Alam, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Minggu (5/3/2022).

Ketua IWO Pagar Alam , Mirwan SE, yang didampingi jajaran pengurus IWO saat Saat dibincangi Metrosumatera, menyampaikan tujuan dari perlombaan gaple ini adalah untuk memperingati HPN.

“Kami berencana akan menyelenggarakan kegiatan lomba gaple, dengan berbagai hadiah yang menarik diantaranya mesin cuci, kulkas ,TV, speaker aktif dan hadiah doorprize,” ungkap Mirwan.

Lebih lanjut disampaikan Mirwan, kegiatan lomba gaple merupakan yang pertama kalinya diadakan di Kota Pagar Alam.

“Tentunya kegiatan ini bermaksud untuk memperluas pemahaman masyarakat umum tentang profesi wartawan yang selama ini masih dianggap sebagai momok bagi sebagian kalangan,” ujar Mirwan.

Dikatakan dia, telah banyak undangan yang disebarkan. Seperti Kadin Kominfo Pagar Alam, Polres Pagar Alam, Dandim 0405, Kejaksaan Pagar Alam, Bank Sumsel, serta seluruh jajaran insan Pers, LSM dan Ormas di Kota Pagar Alam. “Tentunya kegiatan lomba gaple ini terbuka untuk masyarakat umum di Kota Pagar Alam,” ujarnya. (len)

News Feed