You are here
JANUARSYAH : Dibalik Kejadian Ini Semoga Ada Hikmah yang Dapat Kita Ambil DAERAH HEADLINE 

JANUARSYAH : Dibalik Kejadian Ini Semoga Ada Hikmah yang Dapat Kita Ambil

LAHAT, MS -Musibah kebakaran yang telah terjadi di kabupaten Lahat, mengakibatkan ratusan warga harus kehilangan tempat tinggal. Meskipun demikian masyarakat harus tetap bersabar karena ini semua cobaan dari yang Maha Kuasa.

“Dengan adanya cobaan ini kita harus iklas dan tetap bersabar karena semua ini adalah cobaan dari Allah, dibalik kejadian ini semoga ada hikmah yang dapat kita ambil,” kata Sekretaris daerah kabupaten Lahat Januarsyah Hambali, SH MM saat di temui awak media, Jum’at (09/10/20).

Kedepannya Januarsyah mengingatkan masyarakat agar kedepan lebih berhati-hati, dan lebih teliti lagi sebelum meninggalkan rumah karena sampai sejauh ini musibah yang terjadi akibat kelalaian.

“Saya ingatkan agar masyarakat lebih berhati-hati, sebelum meningalkan rumah harus dipastikan rumah dalam keadaan aman, apalagi memasuki musim penghujan lebih waspada jangan membuang sampah di sembarangan tempat karena akan menimbulkan banjir,” ujarnya.

Dengan bencana ini para dermawan sudah banyak memberikan bantuan baik itu dari pemerintahan, masyarakat, dari dalam daerah Lahat sendiri maupun dari luar Lahat.

“Atas nama pemerintah saya mengucapkan banyak terima kasih dengan kepedulian dan bantuannya yang telah membantu meringankan beban korban musibah kebakaran ini dan alhamdulillah bantuan tersebut sudah tersalurkan kepada yang berhak menerimanya,” tutupnya. (Nur)

Related posts

Leave a Comment