You are here
Kantongi SK Dukungan dari DPP, Ini Harapan Syamsul-Hanan HEADLINE POLITIK & PEMERINTAHAN 

Kantongi SK Dukungan dari DPP, Ini Harapan Syamsul-Hanan

PALEMBANG, MS – Pasangan Dr Ir H Syamsul Bahri MM dengan Ir H Hanan Zulkarnain MTP (SBH) sudah mengantongi Surat Keputusan (SK) dukungan dari Dewan Pimpina (DPP) 5 partai. Kelima partai itu yakni Golkar (5 kursi), Nasdem (3 kursi), PBB (3 kursi), PAN (3 kursi), dan Gerindra (3 kursi).

“Alhamdulillah surat dukungan dari DPP dari 5 partai sudah kita terima,” ungkap Syamsul Bahri, Minggu (7/1/2018).
Untuk itu, ia mengharapkan sekali dukungan dari semua kader 5 partai. “Mudah-mudahan kader 5 partai serius mendukung dan memenangkan pasangan Syamsul-Hanan,” pinta mantan Kepala PU Pengairan Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) ini.

Senada, Hanan Zulkarnain meminta agar para partai pendukung mematuhi apa yang sudah diperintah DPP. “Sesuai dengan instruksi DPP baik kader, simpatisan, dan sayap partai harus sepenuhnya mendukung dan memenangkan pasangan Syamsul-Hanan,” ujar Hanan.

Untuk itu, ia juga mengharapkan sekali agar para partai pendukung untuk turun langsung memenangkan pasangan Syamsul-Hanan. “Saya secara pribadi meminta agar seluruh kader partai pendukung Syamsul-Hanan agar mendukung secara bersama-sama dan bahu membahu. Sehingga apa yang diinginkan dan dicita-citakan pasangan Syamsul-Hanan tercapai,” pungkas Hanan.

Bahkan, menurut Hanan, pasangan Syamsul-Hanan sendiri sudah mempersiapkan untuk mendaftar pencalonan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Muara Enim. “Jadwal pendaftaran masih kita rapat kan lagi. Nanti kita kabari kalau sudah kesepakatan,” ungkap Hanan. (nor)

Related posts

Leave a Comment