You are here
Kantor PKB Lahat Diresmikan DAERAH HEADLINE 

Kantor PKB Lahat Diresmikan

LAHAT, MS – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB) Kabupaten Lahat adakan peresmian dan tasyakuran atas kantor baru, yang terletak di jalan Lubuk Beringin, desa manggul, kecamatan Lahat, Senin (16/11/20).

Peresmian yang diikuti oleh Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar ( Cak Imin) secara virtual, dihadiri oleh Ketua DPW PKB Sumsel Drs Ramlan Holdan, Bupati Lahat Ujang, wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni, serta kader PKB, dan tamu undangan lainnya.

Ketua DPC PKB kabupaten Lahat Parisman SE menyampaikan terima kasih atas kehadiran Bupati Lahat, walikota Pagaralam , dan tamu undangan sekalian.

“Bertepatan dengan pereasmian kantor ini kita akan langsung melaksanakan raker wilayah pesertanya semua ketua DPC sesumatera selatan,” jelasnya.

Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar secara virtual menyampaikan selamat atas peresmian kantor yang baru semoga menjadikan semagat baru juga bagi PKB.

“Terima kasih kepada DPC khusus DPC Kabupaten Lahat yang telah bekerja keras untuk mewujudkan PKB yang kuat, yang bermanfaat memberikan kontribusi untuk kemajuan masyarakat,” ujarnya.

Ia mengharapkan semoga kedepannya semakin mempermudah langkah-langkah PKB di dalam membuat prestasi bagi masyarakat.

“Dengan suasana baru dapat memberikan pelayanan secara total untuk kepentingan masyarakat, selamat untuk PKB kabupaten Lahat atas kantor yang baru,” tutur Cak Imin.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Sumsel Drs Ramlan Holdan menyampaikan, PKB adalah bagian dari NU, karena PKB didirikan oleh orang NU, tapi NU bukan partai politik.

“PKB bagian dari NU, dalam kontek kebagsaan untuk menjaga NKRI, Pancasila,UUD 45,” kata Ramlan Holdan.

Bupati Lahat Cik Ujang menyampaikan terima kasih atas partisipasi PKB pada pemeeintah

“Selamat atas peresmian kantor PKB yang baru, atas nama pemerintah kabupaten Lahat mengucapkan terima kasih atas partisipasinya pada pemerintan kabupaten Lahat, selama atas kantor barunya semoga PKB terus bersinerji dengan pemerintah,” tutup Cik Ujang. (Nur)