oleh

Kapolres dan Waka Polres Cek Personil Anggota Polsek Merapi Barat

LAHAT, MS – Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto, SIK lakukan pengecekan dan kontrol personil Mako Polsek Merapi Barat.

Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto, SIK di dampingi oleh Waka Polres Lahat Kompol Feby Febriyana SIK, Kabag SDM Kompol M Nuh SH dan pejabat Kasi Propam IPDA Anton Perdana disambut dan diterima langsung oleh Kapolsek Merapi Barat AKP Alex Andriyan SKom, yang didampingi seluruh Kanit dan personel Merapi Barat, Rabu (16/2/22).

Dalam arahannya di depan personel polsek Merapi Barat Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto, SIK menekankan kedisiplinan anggota dalam melaksanakan tugas sehari-hari. Kapolres juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh anggota yang sudah melaksanakan tugas dengan baik.

“Hindari pelanggaran apalagi tindak pidana, jauhi narkoba, jaga kesehatan apalagi saat ini covid Omicron sudah masuk di daerah Lahat,” pesan Kapolres.

Selesai melaksanakan pengarahan Kapolres melaksanakan pengecekan ruang tahanan dan ruang ruang Mako di lingkungan Polsek Merapi, Kapolres menekankan terkhusus kepada anggota yang melaksanakan piket jaga harus tetap waspada dan selalu memperhatikan ruangan dan para tahanan.

“Tetap waspada jangan sampai lengah terhadap tahanan,” tegasnya.

Disela sela cek dan kontrol Mako Polsek Merapi barat, Waka Polres bersama dengan Kasi Propam melaksanakan tes urine kepada seluruh anggota Polsek Merapi Barat, hasil dari pemeriksaan urine seluruh anggota tidak ditemukan anggota yang memakai narkoba (hasil negative). (nur)

News Feed