oleh

Kapolres Gelar Mancing Bersama Wartawan

PAGARALAM, MS – Kapolres Pagaralam, AKBP Arif Harsono S.Ik menggelar silaturrahmi dan mancing bersama awak media. Kegiatan itu digelar di lokasi pemancingan di Taman Wisata Pesona Alam Dua,Kelurahan Muarasiban, dusun Cawang Lame, Kecamatan Dempo Utara Kota Pagar Alam. (29/01/2022).

Selain dengan Kapolres Kota Pagar Alam dan puluhan awak media, para Pejabat Utama Polres Pagar Alam jajaran ikut meramaikan acara lomba Mancing tersebut.

Kapolres Pagar Alam , AKBP Arif Harsono S.Ik mengatakan, acara mancing bersama awak media Kota Pagar Alam,Provinsi Sumatera Selatan (SUMSEL) ini sengaja digelar untuk mempererat silaturahmi.

” Media merupakan mitra utama Polri, salah satunya dalam menyajikan informasi terhadap masyarakat, ” ucapnya.

Ia pun mengatakan kepada jajaran kepolisian di Kota Pagar Alam untuk tetap mempererat kemitraan dan bersinergi dengan awak media.

Sementara itu, Ketua PWI Asnadi , mengapresiasi upaya Kapolres Pagar Alam untuk menggelar silaturrohmi dan mancing bersama awak media tersebut.

“Saya mewakili teman media mengucapkan terimakasih Bapak Kapolres Pagar Alam yang telah mengajak wartawan mancing bersama. Seperti yang kita ketahui Bapak Kapolres ini orangnya sangat merakyat dan sangat terbuka dengan media, ” katanya.

Sebagai bentuk terima kasih dan apresiasi atas kerjasama yang terjalin antara Kepolisian dan wartawan selama ini, Kapolres Pagar Alam juga memberikan hadiah kepada para awak media yang mendapatkan ikan terbanyak dan terberat. (Len)

News Feed