You are here
Kapolres Muara Enim Ganti Lima Kapolsek KRIMINAL 

Kapolres Muara Enim Ganti Lima Kapolsek

Muara Enim, MS – Pergantian kapolsek dilima kecamatan dalam kabupaten Muara Enim dilakukan oleh Polres Muara Enim yang dipimpin langsung oleh kapolres Muara Enim AKBP  Leo Andi Gunawan SIK M.PP.di lapangan Mapolres.

Adapun kapolsek yang diganti dengan kapolsek yang baru yakni polsek Gunung Megang,polsek Tanjung Agung,polsek Gelumbang,polsek Lembak dan Polsek Sungai Rotan, Jumat (31/3).

Kapolres Muara Enim AKBP Leo Andi Gunawan SIK M.PP, dalam serah terima jabatan Kapolsek Gunung  Megang Kapolsek Tanjung Agung Kapolsek Gelumbang Kapolsek lembak dan Kapolsek Sungai Rotan serah terima jabatan yang kita laksanakan pada pagi hari ini merupakan suatu hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis dengan kata lain upacara Ini adalah manifestasi reggaenerasi dan penyegaran di institusi Polri guna menghadapi tantangan semakin berkembang.

Dalam kesempatan ini secara pribadi dan selaku Kapolres serta keluarga besar Polres Muara Enim menyampaikan penghargaan dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada AKP Robi Sugara SH MH Aidil Fitri SH MH AKP Bilat Ostin SH .S.Kom AKP Iwan Gunawan SH dan AKP Tumidi atas pengabdian dan dedikasinya dalam melaksanakan tugas sebagai Kapolsek selama ini mendampingi saya dalam membantu pelaksanaan tugas sehari-hari sebagai koordinator  banyak hal positif yang telah saudara lakukan demi kemajuan Polres Muara Enim.

Dia menambahkan mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Ibu-Ibu Bhayangkari ketua ranting Gunung Megang ketua ranting di Tanjung Agung ketua ranting Gelumbang ketua ranting Lembak dan ketua ranting Sungai Rotan Polres Muara Enim yang telah berperan sebagai Bhayangkari maupun pendamping suaminya yang baik dan mendukung pelaksanaan tugas selama bertugas di jajaran Polres Muara Enim.

“Kepada AKP Indra Wono AKP Alfian AKP Iwan Gunawan SH AKP Herman Rozi SH dana AKP  Wahyudi Saya mengucapkan selamat atas promosi jabatan saudara sebagai jabatan yang baru Selamat datang dan selamat bertugas di Polres Muara Enim Saya berharap saya berharap menyesuaikan diri dengan lingkungannya Semarang indah saya percaya Saudara akan mampu melaksanakan akad tugas dan tanggung jawab peserta kepercayaan yang diberikan dengan sebaik-baiknya melanjutkan dan tingkatkan hal-hal positif yang telah dilakukan oleh pejabat pejabat lama,” ucapnya.

Ada beberapa pendidikan dari saya kepada pejabat yang baru beserta anggota sebagaimana kita ketahui saat jadi stabilitas keamanan menyangkut paham radikalisme dan sel-sel terorisme agar diperhatikan oleh para pejabat baru Selain itu masalah konflik sosial pertama dan toleransi antar umat juga perlu mendapatkan keren dari unsur Hal ini dikarenakan hidup itu intoleransi dan jelaskan sifat Shinokun di masyarakat harus diantisipasi Polri untuk mencegah konflik yang lebih besar.

Dia berharap agar para Kapolsek tidak segan-segan untuk turut  bermain bersama dalam masyarakat secara langsung sehingga mampu membuat kebijakan yang tepat melakukan pemetaan kerawanan di wilayah masing-masing karena salah satu potensi kerawanan di daerah adalah intoleransi soal agama budaya dan pusatnya kelompok minoritas harus tetap dilindungi dirumuskan dinamika inovasi.

“Mengingatkan untuk menjalin komunikasi dengan para stak holder agar bisa membantu tugas Polri bangun hubungan dan komunikasi yang baik dengan media massa Jadikan Dia sebagai sarana pendukung penyampaian informasi Polres bermasyarakat dan pencatatan berikan informasi yang aku minta kabel dan menyalakan kredibilitas Polri dalam keterbukaan informasi kepada media,”tuturnya. (GN)

Related posts

Leave a Comment