You are here
Kapolres Muara Enim Kunjungi Ponpes Al – MAHARAIN DAERAH 

Kapolres Muara Enim Kunjungi Ponpes Al – MAHARAIN

 

Muara Enim, MS – Dalam rangka maulid nabi Muhammad SAW, Kepala Kepolisian Kabupaten Muara Enim, AKBP Hendra Gunawan SIk MSi, bersama jajarannya mengunjungi pondok pesantren Al-Maharain.

Dalam kunjungan ini Kapolres didampingi Bupati Muara Enim, Ir.H. Muzakir Saisohar, Wakil Bupati Muara Enim, H. Nurul Aman.SH, Kasdim 0404 Muara Enim, Kasi Intel Kejari Ma. Enim. diwakili oleh Bpk. Sugondo, Kapolsek Semendo, Daramil 0404 Muara Enim, Camat Semende Darat Ulu, jumat (13/1).

Dibenarkan Kapolres Muara Enim AKBP Hendra Gunawan Sik MSi, ini hanya kunjungan biasa, dalam hal menghadiri undangan maulid di Ponpes, dan melihat kondisi anak-anak pesantren, cukup antisiasi apalagi mempelajari ilmu agama islam.

Ia sangat tersanjung dengan anak santri di ponpes ini, bukan hanya pelajaran agama saja, akan tetapi ilmu umumpun dipelajarinya, dan sistem belajar mengajar cukup profesional, serta agamis.

“Saya hanya menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat, agar bisa menjaga keamanan dan kenyaman dalam lingkungan ini, jangan sampai santri didalam ini terprovokasi dengan dunia luar, dan biasanya islam banyak menerima asutan dari luar, ” himbaunya.

Sementara itu Bupati Muara Enim Ir Muzakir mengatakan dalam memperingati maulid nabi ini, hanya memberikan ilmu kepada santri agar bebas dari pengaruh Paham Radikal serta Intoleransi umat beragama. (GN)

 

 

 

 

 

Related posts

Leave a Comment