oleh

Kapolres Ngopi dan Diskusi Bareng Wartawan

Pagaralam, MS – Guna meningkatkan hubungan silaturahmi serta kemitraan terhadap insan Pers, Polres Pagar Alam Polda Sumsel menggelar kegiatan ngopi bareng dan diskusi Bersama para Wartawan yang bertugas di wilayah hukum Kota Pagar Alam,kegiatan yang dilaksanakan di Kantin Bersama yang berada di Mapolres Pagar Alam. Jum’at, /27/05/2022/.

Kapolres Pagar Alam AKBP Arif Harsono, SIK didampingi Waka Polres Kompol Hermansyah serta PJU Polres Pagar Alam dalam kesempatan menyampaikan bahwa Ini merupakan agenda dari Polres Pagar Alam

“Alhamdulilah hari ini Kita bisa bertatap muka dengan teman teman Wartawan yang ada di Wilayah hukum Pagar Alam dan hari Ini kita melaksanakan ngbrol dan ngopi bareng dan mudah mudahan Ini bisa kita laksanakan lagi di lain hari,” ujar Kapolres.

Di tempat yang sama Herlan Ansyori salah satu Wartawan Cetak dan online juga menambahkan, bahwa secara demokrasi media merupakan pengembang dari setiap kejadian dan tentunya tambah herlan dalam melaksanakan tugas jurnalistik Wartawan mengacu kepada UU Pers dan juga Kode etik Jurnalistik.

“Semoga kegiatan terus berlanjut sehingga hubungan kerja sama dan kemitraan antara awak Media dan Polres Pagar Alam terus terjalin,” tutur Herlan.

News Feed