oleh

Kapolres OKUT Pimpin Sertijab Empat Perwira

OKUTIMUR, MS – Kapolres OKU Timur AKBP Nuryono SH,SIK,MM pimpin langsung kegiatan upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) kepada empat perwira, yang dilaksanakan dihalaman Mapolres OKU Timur, pada Senin (21/3/2022).

Empat perwira tersebut diantaranya, Waka Polres OKU Timur yang sebelumnya di Jabat Mayestika Hidayat SIK,MH mendapatkan promosi jabatan Baru sebagai Kaurbinplin subbid Provos Bidpropam Polda Sumsel. Sedangkan untuk jabatan lamanya di gantikan Kompol Haris Munandar Hasyim SH, SIK, yang sebelumnya menjabat  Kapolsek Talang Kelapa Polres Banyuasin Polda Sumsel.

Kemudian itu, Kabaglog yang semula di jabat Kompol Ferdinan Harianto SH bergeser menjadi KasubbagBinlatops Bagbinops Roops Polda Sumsel. Sedangkan, jabatan lamanya di isi oleh AKP Mulyadi SE yang sebelumnya menjabat Sebagai Ps Kabag SDM Polres OKU Selatan.

Sementara, Kasat Narkoba yang semulanya dijabat oleh AKP Regan Kusuma Wardani SIK mendapatkan promosi jabatan baru sebagai Kasat Reskrim Polres OI. Sedangkan, posisi lamanya di duduki IPTU Bondan Try Hoetomo STK, SIK, MH yang sebelumnya menjabat Ps Panit 1 unit 3 Subdit 3 Ditreskrimum Polda Sumsel.

Selanjutnya, Kasikum yang sebelumnya di jabat AKP Habibullah menduduki jabatan baru sebagai Kasubbagbinops Bag Ops Polres OKU Selatan. Sedangkan jabatan lamanya di duduki AKP Hariyanto yang sebelumnya menjabat Kapolsek Lubuk Batang, Polres OKU.

Kapolres OKU Timur AKBP Nuryono SH,SIK,MM dalam sambutannya mengatakan, proses pergantian jabatan dilingkungan Polri merupakan hal yang wajar dan harus terjadi sebagai bagian dari siklus manejemen sumber daya manusia dalam organisasi kepolisian dan harus terus dilakukan untuk menunjang operasional kepolisian agar terbangunnya organisasi kepolisian yang semakin baik dalam rangka pengawasan dan pengembangan organisasi dan juga pembinaan karir Perwira dalam tubuh internal Polri.

“Terima kasih yang sebesar besarnya kepada Pejabat lama atas pengabdian, dedikasi dan loyalitas serta langkah langkah terobosan inovasi positif atas kinerja selama bertugas di Polres OKU Timur dinilai sudah cukup baik dan prestasi yang membanggakan karena telah memberikan yang terbaik untuk Polres OKU Timur,” katanya.

Dikatakan, sudah cukup banyak perubahan dan terobosan yang diperbuat oleh pejabat lama. Kepada Pejabat yang baru hendaknya segera lanjutkan inovasi kreatif pejabat lama dan segera menyesuaikan diri kenali wilayah dan tugas baru yang diemban,” pungkasnya. (Boy)

News Feed