You are here
Kecepatan dan Ketepatan Penyetoran Premi IWP, JKK Serta JKM Pemkab Diganjar Penghargaan DAERAH HEADLINE 

Kecepatan dan Ketepatan Penyetoran Premi IWP, JKK Serta JKM Pemkab Diganjar Penghargaan

LAHAT, MS – Pemerintah kabupaten Lahat melalui Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) menerima penghargaan atas kecepatan dan ketepatan penyetoran premi IWP 8%, JKK dan JKM, periode Juli – Septemeber 2020.

Penghargaan yang didudukan di peringkat 2 diserahkan PT Taspen Wilayah kerja Lubuk Linggau oleh Branch Maneger Sahrizal dan diterima langsung oleh Kabid Pembendaharaan Meliadi MM pada 23 Oktober 2020 di Hotel Mercure Bengkulu.

Kepala BPKAD kabupaten Lahat didampingi oleh kabid Pembendaharaan Meliadi MM menyampaikan ini merupakan penghargaan karena kecepatan dan ketepatan dalam hal penyetoran premi IWP (iuran wajib pegawai), JKK (jaminan kecelakaan kerja) dan JKM (jaminan kematian).

Ditambahkan oleh Kabid Pembendaharaan Meliadi MM, dengan adanya penghargaan ini diharapkan kedepannya ditriwulan selanjutnya kabupaten Lahat dapat meraih peringkat pertama.

“Penghargaan ini Sebagai motifasi untuk kita agar kedepannya untuk lebih baik lagi,” kata Meliadi, Selasa (3/11/20) saat ditemui diruang kerjanya.

Penghargaan ini membuktikan Pemerintah Kabupaten Lahat serius dalam menangani program IWP, JKK dan JKN.

“Dengan harapan kedepannya Pemkab Lahat bekerjasama dengan Bank Sumsel Babel, akan lebih cepat dan tepat waktu dalam penyetoran premi IWP, JKK dan JKN ini,” tutup Meliadi. (nur)