You are here
Kepengurusan KONI Lahat Dilantik DAERAH HEADLINE 

Kepengurusan KONI Lahat Dilantik

LAHAT, MS – Ketua umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sumatera Selatan H Hendri Zainudin SAg SH melantik dan mengkukuhkan ketua KONI Kalsum Barefi beserta Pengurus KONI Kabupaten Lahat masa bhakti 2020-2024, bertempat di Gedung Olah Raga (GOR) Bukit Telunjuk, Rabu (21/10/2020).

Ketum KONI Sumsel H Hendri Zainudin SAg SH mengucapkan Selamat kepada ketua dan pengurus KONI Kabupaten Lahat yang di Lantik dan di kukuhkan.

“Saya yakin saudara-saudara adalah orang-orang pilihan yang memiliki kemampuan untuk memajukan organisasi KONI sekaligus mampu meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten Lahat”, katanya .

Keberadaan KONI Kabupaten adalah membantu Bupati dalam rangka meningkatkan prestasi olahraga di daerahnya Untuk itu pengurus KONI harus dapat bersinergi dengan bupati, kepeduli beliau dengan dunia olahraga dibuktikan dengan komitmen dan persiapan untuk menjadi tuan rumah Porprov Provinsi Sumatera Selatan 2023

” Teruslah semagat, teruslah berkarya, berikan yang terbaik untuk dunia olah raga,” tutup Hendri

Ditempat yang sama Bupati Lahat Cik Ujang SH mengharapkan dikepengurusan KONI Kabupaten Lahat yang baru untuk dapat lebih baik lagi kedepanya.

” kedepan semoga kita dapat menargetkan perolehan emas lebih banyak dari yang sebelumnya,” kata Cik Ujang

Ketua KONI Kabupaten Lahat Kalsum Barifi yang baru di Lantik meminta kepada pengurus unyuk dapat bekerja sama lebih baik lagi, menjadikan KONI Kabupaten Lahat yang lebih baik lagi

” semoga kedepannya KONI Kabupaten Lahat lebih baik lagi dunia Olahraga di kabupaten Lahat Lebih berjaya yang akan membuat Lahat bercahaya,” tegasnya .

Pelantikan dan pengukuhan dihadiri juga oleh Gubernur Provinsi Sumsel H Herman Deru, Ketua KONI Sumsel H Hendri Zainudin, Anggota DPR Sumsel Alfarizi Panggar Besi, Bupati Lahat Cik Ujang SH, Ketua DPRD Lahat , Wabup Lahat, Sekda Lahat, Perwakilan Polres Lahat, Perwakilan Kodim 0405/Lahat, dan tamu undangan. (nur)

Related posts

Leave a Comment