You are here
Kesempatan Emas Bekal Akhirat,”Ayo Bantu Bangun Masjid Al-Muhajirin Bingin Rupit” DAERAH HEADLINE 

Kesempatan Emas Bekal Akhirat,”Ayo Bantu Bangun Masjid Al-Muhajirin Bingin Rupit”

Elda 5

*Untuk Bantuan Bisa Diantar Langsung dan Bisa Juga Melalui Via Transfer

Elda 2MURATARA, MS – Kesempatan emas bagi Para dermawan untuk menyisihkan sedikit rezeki untuk tabungan bekal Akhirat. Pemerintah Desa Bingin Rupit. Kecamatan Rupit. Kabupaten Musi Rawas Utara(Muratara) membuka pintu dermawan untuk ikut serta berkontribusi membangun rumah Allah yang terletak dj Pinggir Jalan Lintas Sumatera. Desa Bingin Rupit, yang di beri Nama Masjid Al-Muhajirin.

“Sejak juli 2019 yang lalu kita mulai pembangunan masjid Al-Muhajirin dengan ukuran 25×25 dan sampai sekarang belum selesai, untuk pembangunan ini kita menggunakan dana sumbangan dari Masyarakat, baik di pinggir jalan maupun inisiatif dari masyarakat asli Bingin Rupit yang di rantauan, ada juga bantuan dari teman-teman dermawan lainnya,” ungkap Henky Basyip Kades Bingin Rupit.

ELda 3“Ada juga bantuan dari Pak Bupati secara pribadi waktu itu diberikan saat peletakan batu pertama,” tambahnya.

Lanjut, Ia memohon doa kepada semua pihak, serta mohon bantuannya baik masyarakat Bingin Rupit, maupun dermawan dari luar yang berniat untuk menyisihkan rezekinya untuk tabungan akhirat dengan berkontribusi dalam pembangunan masjid ini.

“Kita terima apapun itu baik bentuk barang maupun uang, berapapun itu kita terima,” kata Henky saat di jumpai di lokasi pembangunan masjid, Jumat sore (19/06/2020).

Elda 4Ia berharap bangunan ini cepat terselesaikan mengingat ini nantinya akan dijadikan icon di Muratara terkhususnya di Bingin Rupit karena letaknya sangat strategis, pinggir jalan lintas Sumatera.

“Kami juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung, mendoakan serta membantu kami dalam pembangunan masjid ini. Semoga apa yang telah di berikan menjadi ladang amal di akhirat kelak dan semoga di lancarkan semua urusan dan di lapang kan rezekinya,” ucap kades.

Untuk dermawan yang ingin menyisihkan hartanya untuk tabungan akhirat yakni berkontribusi dalam pembangunan Masjid al-Muhajirin bisa di antarkan secara langsung dan bisa juga via transfer. “Ya kalau mau memberikan bantuan kirim saja ke rekeening BNI: 0836457478 atas nama Masjid Al-Muhajirin. Jika sudah transfer bisa konfirmasi ke nomor 082244110018 Henky kades,” ujarnya. (Elda)