oleh

Kesucian Seorang PNS Nyaris Direnggut Paman Sendiri

LUBUKLINGGAU, MS – Salah satu Pegawai Negeri Sipil Musi Rawas, Inisial RA (29) warga Jalan Jambi RT 03, Kelurahan Durian Rampak, Kecamatan Lubuklinggau Utara I, Rabu (5/7/2017) dini hari pukul 05.30 WIB nyaris saja kehilangan kesuciannya karena diperkosa oleh pamannya sendiri.

Beruntung, pelaku tidak berhasil memperkosa korban lantaran korban terbangun dan berteriak minta tolong sehingga pelaku melarikan diri dan kejar-kejaran dengan polisi.

Pelaku yang tak lain paman korban sendiri, Habibullah alias Habib hendak memperkosa korban pada Selasa (5/7/2017) pukul 05.30 WIB saat korban sedang tertidur pulas didalam kamar rumah korban.

Habib masuk kedalam rumah korban dengan cara mencongkel jendela lalu masuk kedalam rumah dan langsung ke kamar korban. Melihat korban tertidur pulas mengenakan pakaian daster langsung memeluk korban yang tidur dikamar bersama kakak perempuan dan keponakan korban.

Korban yang kaget dipeluk pelaku sontak terbangun dan berteriak sambil menendang dan memukul pelaku untuk melepaskan pelukan pelaku yang hendak menyetubuhinya. Kemudian, mendengar suara teriakan korban, kakak perempuan korban pun terbangun dan langsung membantu memukuli dan menendang korban.

“Setelah korban dan kakak perempuan korban bangun memukuli dan berteriak‎, pelaku pun melarikan diri dan melompat dari jendela rumah  dan korban serta Saksi mengejar pelaku sambil berteriak meminta tolong dan akhirnya tetangga korbanpun berdatangan dan ikut membantu mengejar pelaku,” ungkap Kapolres Lubuklinggau, AKBP Hajat Mabrur Bujangga melalui Kapolsek Lubuklinggau Utara, AKP Diaz Oktora, Rabu (5/7/2017).

Diterangkan Diaz, mendengar teriakan minta tolong tersebut warga sekitar dan dibantu oleh anggota Polsek Lubuklinggau Utara melakukan pengejaran. “Anggota Polsek sempat mengeluarkan tembakan peringatan ke atas, dan akhirnya pelaku bisa diamankan,” ujarnya.

Mendengar tembakan dari petugas, pelaku yang merupakan warga Jalan Jambi RT 03,Kelurahan Durian Rampak,Kecamatan Lubuklinggau Utara I,menyerah dan langsung diamankan ke Mapolsek guna menghindari amukan massa. Polisi mengamankan barang bukti baju daster  warna Cokelat motif batik milik korban, sementara pelaku saat ini menjalani proses hukum. (dhiae)

 

News Feed