oleh

Ketua DPD Partai Ummat Pagar Alam Buka Kesempatan Bagi Kader yang Ingin Bergabung

PAGARALAM, MS – Partai Ummat besutan Amin Rais ini membuka kesempatan bagi kader atau masyarakat yang ingin bergabung pada Partai Ummat khususnya wilayah Kota Pagaralam. Hal ini diungkapkan Ketua DPD Partai Ummat Kota Pagar Alam Yudi Pebriansyah SAg di kantor DPD Partai Ummat, Desa Pagar Jaya, Kelurahan Nendagung, Pagar Alam Selatan, Kota Pagar Alam Provinsi Sumatera Selatan, Sabtu (12/2/2022).

Dikatakan dia, partai ini membuka peluang kepada calon kader yang ingin bergabung tanpa membatasi jumlahnya. “Kita tak akan membatasi jumlah warga yang ingin menjadi kader partai mantan Ketua Umum Partai PAN, Amien Rais tersebut,” ungkapnya.

Dijelaskan dia, Partai Ummat juga sudah terbentuk kepengurusannya DPD untuk Kota Pagar Alam Ketua Yudi Pebriansyah SAg, Sekretaris Ahdil Amri ST MM dan Dewan Syuro/MPPD, Wawan Fery Firmansyah.

“Jadi siapa saja yang ingin bergabung, yang pasti sejalan dengan semangat perjuangan partai karena untuk DPC semuanya sudah tersusun 100 Persen,” kata Yudi.

Ia selaku Ketua DPD membuka untuk calon kader yang bakal bergabung Pada 2024 mendatang. ” Kami akan terus membuka diri termasuk kepada seluruh elemen masyarakat untuk bergabung dalam struktur organisasi Partai Ummat,” pungkasnya.

Ia pun selaku Ketua DPD partai umat Kota Pagar Alam jika diberikan dukungan serta mandat siap mencalonkan diri sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota pada peserta Pemilu 2024. “Saya optimis bisa menghantarkan kader kita ke kursi legislatif siapapun nanti orangnya,” ujarnya.

Masih katanya, pascadeklarasi nasional Partai Ummat yang dipimpin langsung Ketua Majelis Syuro, Amien Rais, Kamis (29/4/2021), DPW Partai Ummat Provinsi Sumatera Selatan( SUMSEL) siap tancap gas. “Tinggal kedepanya kami selaku DPD Kota akan menyusun kepengurusan DPC sampai ke ranting-ranting partai, Inshaa Allah dalam waktu dekat ini semua struktur sudah terisi,” katanya. (len)

News Feed