You are here
Ketua DPRD Apreasiasi Pemkab Lahat Membangun Perumahan Mayarakat yang Tertimpa Kebakaran DAERAH HEADLINE 

Ketua DPRD Apreasiasi Pemkab Lahat Membangun Perumahan Mayarakat yang Tertimpa Kebakaran

LAHAT, MS – Ketua DPRD Kabupaten Lahat Fitrizal Homizi ST sangat merespon baik dengan apa yang dilakukan oleh pemerintah untuk membangun perumahan masyarakat yang tertimpa musibah kebakaran di kelurahan Pasar Bawah beberapa waktu yang lalu.

“Saya mewakil Rakyat mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat yang telah memperhatikan rakyat,” tuturnya, Senin (18/1/21) usai melakukan peletakan batu pertama pembangunan perumahan.

Lebih lanjut Fitrizal menyampaikan bahwasanya pembangunan ini juga dilakukan secara swadaya oleh tokoh-tokoh masyarakat, yang mana pengawasannya lakukan oleh pemerintah.

Kedepannya diharapkan agar masyarakat terus tetap menjaga apa yang sudah ditata oleh pemerintah dan menjaga akses-akses yang sudah disediakan agar dapat berfungsi sebagaimana mestinya.

“Saya berharap kepada masyarakat untuk dapat mendukung sepenuhnya pembangunan rumah ini agar pembangunan ini cepat terselesaikan, berjalan dengan baik dan lancar sesuai dengan apa yang diharapkan oleh kita semua,” harap Fitrizal. (nur)