oleh

Ketua DPRD Ucapkan Terimakasih Atas Semua Dukungan Selama Ini

PAGARALAM, MS – Ketua DPRD Pagaralam Jeny Sandiya mengucapkan terimakasih atas dukungan seluruh kerabat, keluarga, rekan insan media, anggota DPRD untuk masalah pelaporan tentang postingan “Pers Plat Merah”.

“Alhmdulillah kasus ini berakhir islah. Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada semua rekan-rekan dan kerabat khususnya Kapolres Pagaralam,” ungkap Jeny Sandiya, Rabu (10/03/2021).

Menurut dia, setelah gelar perkara di Polda Sumsel, hasil yang diputuskan adalah bahwa kasus ini tidak memenuhi unsur pidana yang dituduhkan. “Tercatat per tanggal 19 Februari 2021 lalu sudah didisposisikan ke Polres Pagar Alam untuk sesegera mungkin dibuatkan Surat Ketetapan Penghentian Penyelidikan terhadap kasus ini,” pungkasnya.

Dikatakan dia, dalam kasus ini tidak ada “perdamaian”. “Kasus ini dan semua berjalan sesuai tahapan dan prosedur yang ada,” ujarnya.

Menurut dia, setelah gelar perkara di Polda, pihak Polres Pagaralam mengundang dirinya untuk bertemu pelapor atas nama Al Kahfi.
“Hari ini sesuai undangan Polres Kota Pagar Alam saya kembali bertemu dengan Pelapor atas nama Al Kahfi. Ini kali kedua saya bertemu pelapor dan sama sekali tidak ada komunikasi sebelumnya antara saya dengan Pelapor,” ungkapnya.

Berdasarkan apa yang disampaikan disertai bukti yang ada, dirnya memutuskan untuk menerima tawaran dari Kapolres untuk menerima tahapan tabayyun. (len)

News Feed