You are here
Ketua TP PKK Lepas Pasien Rujukan DAERAH HEADLINE 

Ketua TP PKK Lepas Pasien Rujukan

LAHAT, MS – Ketua TP PKK Lahat Lidyawati Cik Ujang lepas Siti Zulhizah yang menderita sakitnya patah tulang paha disebelah kanan akibat jatuh serta adanya benjolan Kelenjar Tiroid, yang beralamatkan di Desa Tebing Tinggi Mulak Ulu, yang akan di rujuk ke rumah sakit Muhammad Husin Palembang pada Senin (20/07/2020) lalu.

Ketua TP PKK Lahat Lidyawati Cik Ujang melihat secara langsung Siti zulhiza yang akan di rujuk ke rumah sakit Muhamad Husien Palembang dan memberikan semangat serta doa kepada Siti Zulhiza agar diberi kesembuhan dan kesehatan.

“Semoga lekas sembuh, inilah salah satu wujud dari kepedulian kami terhadap masyarakat kabupaten Lahat yang membutuhkan,” ucapnya.

Dalam hal ini pemerintah membantu dalam bentuk berobat gratis yang merupakan salah satu dari program Bupati dan wakil Bupati Lahat, disamping itu juga mendapatkan fasilitas ambulan gratis beserta sopir.

“Saya pribadi membantu untuk keperluan keluarga selama pengobatan Ibu Siti saat dalam dalam proses pengobatan,” jelasnya.

Selain itu untuk keluarga Siti yang menemaninya sebelum rawat inap untuk pengobatan, tidak perlu khawatir untuk masalah menginap, karena ada mess Pemda yang siap menampung, tanpa di pungut biaya.

“Mohon doa untuk kesembuhan saudari kita Ibu Siti Zulhiza dan diberi kemudahan kelancaran dalam menjalani pengobatan aamiin,” pinta Ketua TP PKK Lidyawati Cik Ujang. (nur)

Related posts

Leave a Comment