You are here
Bupati: Jika Membandel Akan Kami Angkut BENGKULU HEADLINE 

Bupati: Jika Membandel Akan Kami Angkut

BENGKULU SELATAN, MS – Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi meminta seluruh warga Bengkulu Selatan, memperketat penjagaan diri terhadap Corona Virus Disease (covid -19).

Itu setelah salah satu warga Bengkulu Selatan, berinisial MT (44), warga Kecamatan Pasar Manna dinyatakan positif covid -19 setelah hasil uji swab laboratorium Palembang diterima pihaknya, Rabu (29/4/2020) siang. Uji swab laboratorium Palembang dilakukan pasca hasil uji rapid test MT pada 21 April lalu dinyatakan reaktif.

“Dengan ini artinya covid -19 sudah ada di depan mata kita. Saya minta agar segala imbauan dari pemerintah dilaksanakan. Saya sangat prihatin lantaran saat ini masih ada yang berkerumun dan tidak memakai masker. Padahal sudah kita bagikan masker gratis,” ungkap Bupati.

Pihaknya, lanjut Bupati, tidak segan menindak tegas jika masih ada yang melanggar larangan – larangan terkait upaya pencegahan dan memutus mata rantai covid 19 ini.

“Selama 24 jam petugas gabungan dari TNI, Polri dan Satpol PP disiagakan. Baik itu di perbatasan atau di pemukiman masyarakat. Yang membandel akan kami angkut jika tidak ingin dibubarkan. Dengan kebersamaan serta kekompakan, kami yakin kita bisa memutus mata rantai covid 19 ini. Dan status merah di Bengkulu Selatan, bisa kembali hijau,” pungkasnya. (MC BS)

Related posts

Leave a Comment