You are here
Kordes Tim Dulur Ratna-Suwarti Dikukuhkan HEADLINE POLITIK & PEMERINTAHAN 

Kordes Tim Dulur Ratna-Suwarti Dikukuhkan

MUSI RAWAS, MS – Kordinator Desa (Kordes) Tim Dulur Pasangan Calon (Paslon) Hj Ratna Machmud-Hj Suwarti dari 186 desa Se Kabupaten Musi Rawas, Senin (2/11) dikukuhkan. Bertempat di Dewinda Hotel, pengukuhan dilakukan secara langsung oleh Wakil Ketua Tim Pemenangan, Tamrin Hasan.

Dalam sambutan politiknya Tamrin Hasan menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh perwakilan dari tiap-tiap desa yang telah hadir dan siap mendukung kemenangan pasangan Hj Ratna Machmud dan Hj Suwarti.

Dia menyebutkan, Kordes Tim Dulur dari 186 desa ini berjanji akan memilih dan bersatu pada 9 Desember mendatang menghantar pasangan nomor urut 01, Ramah Berarti menjadi Bupati dan Wakil Bupati menuju Musi Rawas Lebih baik lagi.

“Hidup mati kami tetap memilih Nomor Urut 1, itu janji Kordes Tim Dulur,” ujar Tamrin.

Dalam pengukuhan ini kami tetap mematuhi protokoler kesehatan dengan jaga jarak. Diharapkan juga kepada tim yang telah di kukuhkan hari ini, segera bekerja dan berjuang untuk meraih simpatik seluruh elemen masyarakat yang ada di desa mereka.

Calon Bupati dan Wakil Bupati Hj Ratna Machmud-Hj Suwarti melalui pesan Whats-app menyampaikan apresiasi kepada tim dulur yang telah dikukuhkan, dan memohon doa kesembuhan dirinya kepada seluruh masyarakat Kabupaten Musi Rawas khususnya.

Ia mengatakan bahwa dasar dirinya mencalonkan diri agar bermanfaat bagi masyarakat banyak, dengan mengusung 9 program pro masyarakat.

“Insya Allah 9 Program ini bermanfaat bagi para tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan seluruh elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Musi Rawas,” sampainya.

Sementara Calon Wakil Bupati Hj Suwarti menyampaikan terimakasih atas dukungan Kordes Tim Dulur yang telah bersedia meluangkan waktu dan biaya demi mendukung pasangan Ramah Berarti.

“Kami mohon doa dari seluruh Tim Dulur yang telah dikukuhkan, dan seluruh tim lainnya yang juga telah dikukuhkan. Ayo berjuang bersama menuju Musi Rawas lebih baik lagi. “Semoga Allah memberi kesehatan kepada kita semuan dan membalas jerih payah atas perjuangan ini,” ucap Suwarti dalam pesan Whats-appnya.

Kembali Tamrin mengatakan, Dirinya mengajak seluruh Kordes Tim Dulur untuk menyapa masyarakat, dengan cara menyampaikan visi misi dan program-program yang diusung Ramah Berarti ditengah-tengah masyarakat Musirawas.

“Mari untuk saling bahu membahu dan bekerja keras mengajak mulai dari keluarga, famili di masing-masing desa untuk memilih nomor 01 pada 9 Desember mendatag. Nomor 1 menang, menang, menang, Hj Ratna Machmud-Hj Suwarti Buapti dan Wakil Bupati Musi Rawas menuju perubahan lebih baik lagi”.(*)