You are here
KOSN SMK 2020 Tingkat Provinsi, SMKN 1 Lahat Raih 3 Medali DAERAH HEADLINE 

KOSN SMK 2020 Tingkat Provinsi, SMKN 1 Lahat Raih 3 Medali

LAHAT, MS – Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN) SMK tingkat provinsi Sumatera Selatan tahun 2020, SMKN 1 Lahat meraih 3 medali.

Ketua MKKS SMK Kabupaten Lahat Abdul Rahman SPd MPd yang merupakan kepala SMKN 1 Lahat menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pihak-pihak yang telah mendukung acara kompetisi olahraga siswa nasional (KOSN) SMK tingkat provinsi Sumatera selatan tahun 2020, acara ini dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar.

“Mudah-mudahan dengan mendapatkan mendali di KOSN tahun ini dapat menjadi semangat untuk para siswa yang lain kedepan agar dapat meningkatkan prestasinya,” tuturnya, Rabu (11/3/20).

Bupati Lahat Cik Ujang, SH sebagai tuan rumah dan menutup secara resmi KOSN tingkat provinsi tahun 2020 mengatakan bahwa SMK N 1 Lahat yang dulunya bernama STM Negeri sudah menjadi kebanggaan tersendiri bagi kabupaten Lahat, siswanya selalu eksis baik dalam olahraga ataupun keterampilan. Dalam kompetensi ini sudah dapat membanggakan Kabupaten Lahat dengan mendapatkan 3 medali.

“Dalam pertandingan pasti ada yang menang dan yang kalah. Untuk yang kalah jadikan ini suatu motivasi untuk lebih maju lagi, ” katanya.

Dikatakan dia, Pemerintah Kabupaten Lahat sangat mendukung dan mensuport kegiatan KOSN dan menjadi suatu kebanggaan bagi kabupaten Lahat dapat menjadi tuan rumah.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah memberi kepercayaan untuk menjadi kabupaten Lahat sebagai tuan rumah dan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar,” tutup Bupati Lahat. (nur)

Related posts

Leave a Comment