You are here
KPU Umumkan Hasil Seleksi Administrasi PPS HEADLINE POLITIK & PEMERINTAHAN 

KPU Umumkan Hasil Seleksi Administrasi PPS

LUBUKLINGGAU, MS – Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Kabupaten Musi Rawas mengumumkan hasil seleksi adminitrasi calon anggota Panitia Pemungutan Suara untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas tahun 2020.

Berikut daftar nama-nama calon anggota Panitia Pemungutan Suara untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas tahun 2020 yang lulus seleksi adminitrasi.

Buka Link Berikut Ini:

Pengumuman PPS 2020

Komisioner Devisi SDM KPU Musi Rawas, Syarifudin menjelaskan setelah lulus seleksi adminitrasi akan dilanjutkan dengan pengambilan nomor tes pada hari ini (03/03/2020) pukul 09.00- 16.00 WIB dikantor KPU Musi Rawas.

Kemudian dilaksanakan tes tertulis di Gedung Bagas Raya Lubuklinggau pada Rabu (04/03/2020)pukul 10.00 – 12.00 WIB untuk Kecamatan Muara Beliti,TPK,Jayaloka,Tugumulyo,Purwodadi,Selangit, STL Ulu Terawas. Dianjutkan pukul 13.00-15.00 WIB tes tertulis untuk Kecamatan Sumber Harta,Megang Sakti,Muara Kelingi,Muara Lakitan, Tuah Negeri,Sukakarya dan BTS Ulu.

Adapun untuk pakaian, peserta tes wajib mengenakan celana /rok berbahan dasar dan warna dan kemeja putih. Kemudian membawa perlengkapan alat tulis, papan alas tulis,membawa Id card,dan membawa E-KTP yang masih berlaku.(dhia)

Related posts

Leave a Comment