You are here
Lahat Terima Penghargaan Kabupaten Terbaik dalam Pengelolaan Dana Aplikasi Khusus Subbidang KB DAERAH HEADLINE 

Lahat Terima Penghargaan Kabupaten Terbaik dalam Pengelolaan Dana Aplikasi Khusus Subbidang KB

LAHAT, MS – Kabupaten Lahat terima Penghargaan dari Badan Koordinasi Keluarga Berencana Negara ( BKKBN) sebagai kabupaten terbaik dalam Pengelolaan Dana Aplikasi khusus Subbidang KB tahun anggaran 2019.

Penghargaan diterima oleh Bupati Lahat Cik Ujang SH diwakili oleh Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Lahat H Ujang Kurniawan SE MM, yang diserahkan oleh Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru yang didampingi Kepala BKKBN RI dr Hasto Wardoyo dan Kepala BKKBN Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan pada acara Rakerda Provinsi Sumatera Selatan di hotel Beston Palembang, pada tanggal 4 Maret 2020 lalu.

Kepala Dinas Kependuduk dan Keluarga Berencana (Dalduk dan KB) Kabupaten Lahat H. Ujang Kurniawan SE MM melalui Kepala Bidang Penyuluhan dan Penggerakan Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Lahat Farida Hasibuan mengucapkan rasa syukurnya atas penghargaan yang di peroleh Kabupaten Lahat ini.

“Alhamdulillah atas penghargaan yang di peroleh Kabupaten Lahat dan tentunya kita harus berbuat yang lebih baik untuk tahun-tahun berikutnya,” ujarnya

Di tahun 2020 ini tentunya harus berbuat lebih baik dari tahun 2019 dengan melaksanakan program-program yang sesuai dengan aturan dan ketentuan untuk melaksanakan program BANGGA KENCANA (Pembangunan Keluarga, Kependudukan dan Keluarga Berencana).

“Kami berharap agar pencapaian yang di peroleh saat ini dapat di jadikan sebagai motivasi untuk melangkah ke program-program berikutnya yang tentunya program yang tujuanya untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Lahat,” sampainya, Kamis (5/3/20). (nur)

Related posts

Leave a Comment