You are here
Lawan Covid-19, Pemdes Talang Indah Bagikan Penampung Air Disinfektan ADVETORIAL BENGKULU HEADLINE 

Lawan Covid-19, Pemdes Talang Indah Bagikan Penampung Air Disinfektan

BS 4

BS 6BENGKULU SELATAN, MS – Semenjak adanya instruksi pemerintah untuk melawan Covid-19, semua instruksi itu sudah dilakukan oleh Pemerintah Desa Talang Indah Kecamatan Bunga Emas Provinsi Bengkulu.

Mulai dari melakukan penyemprotan Disinfektan yang langsung dipelopori Suljuli Kades Talang indah, dilanjutkan pembuatan posko tanggap darurat covid-19, sampai dengan membagikan penampung air Disinfektan kesetiap rumah warga.

“Wadah penampung air ini gunanya untuk mempermudah warga menerapkan pola hidup bersih, menjaga kebersihan tubuh dan lingkungan sekitarnya,” ungkap Suljuli.

Dikatakan dia, pembagian penampung air sudah dilakukan seminggu yang lalu. “Ember itu sudah dilengkapi dengan kran air, dan dibagikan kesetiap rumah warga ditambah masker dan sabun untuk mencuci tangan. Untuk penyemprotan Disinfektan sudah 2 kali dilakukan, rencana kedepanya akan kami lakukan seminggu sekali,” terangnya.

BS 1Kades juga menjelaskan jumlah Orang sehat Dalam Resiko (ODR), saat ini berjumlah 24 orang 9 diantarnya sudah menyelesaikan isolasi mandiri selama 14 hari.

“Kita mengharapkan semua upaya yang kita lakukan dalam mecegah penyembaran virus Civid-19 ini akan membuahkan hasil yang maksimal. Kami juga terus melakukan imbauan kepada masyarakat agar terus hati- hati dan waspada selama pandemi Covid-19 dengan cara menuruti anjuran yang telah ditetapkan Pemerintah. Semoga kita semua terhindar dari musibah ini,” harap Kades. (bajul/adv)

Related posts

Leave a Comment