oleh

LSM PKB Beri Bantuan Untuk Korban Kebakaran

PAGARALAM, MS – LSM PKB Kota Pagar Alam menyalurkan bantuan sejumlah uang dan sembako kepada keluarga korban di wilayah Desa Tebat Gunung, Kelurahan Lubuk Buntak Kecamatan, Dempo Selatan Kota Pagar Alam Provinsi Sumatera Selatan(Sumsel) pada Jumat (10/12/2021) siang.

Ketua harian LSM PKB Ujang Heriyanto didampingi Bendahara Heri Kusnadi mengatakan, penggalangan dana dilakukan pihaknya untuk membantu korban kebakaran. “Selama tiga hari kami dapat mengumpulkan uang dan sembako untuk di serahkan ke warga korban kebakaran dengan didampingi RW Bapak Muklisi SH,” ujarnya.

Masih dikatakan dia, pihaknya mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan bantuannya melalui penggalangan dengan ikhlas. “Semoga bantuan tersebut menjadi amal ibadah dan bermanfaat bagi keluarga korban kebakaran,” ungkapnya.

Ia juga selalu siap untuk membantu masyarakat atau warga yang memerlukan bantuan selaku kontrol sosial.

Tempat yang sama Ketua RW 05 Muklisin SH yang Akrab dipanggil Icin didampingi Lurah setempat mewakili keluarga korban yang tertimpa musibah kebakaran mengucapkan terimakasih banyak kepada LSM PKB yang telah peduli dan membantu warganya yang terkena musibah kebakaran beberapa minggu yang lalu.
“Saya mewakili warga Desa Tebat Gunung sekali lagi mengucapkan terimakasih dan semoga LSM PKB terus berbuat untuk kebaikan bagi masyarakat Kota Pagar Alam,” pungkasnya. (Len)

News Feed