oleh

Lurah Penjalang Ajak Masyarakat Terus Dukung Pembangunan Kota Pagar Alam

PAGARALAM, MS – Memperingati HUT Kota Pagaralam ke-20 Tahun, Lurah Penjalang Candra Wijaya mengajak untuk terus mendukung program pembangunan Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam. Hal itu diungkapnya saat dibincangi, Kamis (17/6/2021).

Menurut Lurah Penjalang Candra, Kecamatan Dempo Selatan Provinsi Sumatra Selatan(Sumsel) Candra Wijaya mengatakan, tahun ini tidak ada kegiatan untuk memperingati HUT Kota Pagaralam ke-20 Tahun. “Ya, karena masih adanya wabah Covid-19, tidak ada kegiatan menyambut HUT Kota Pagaralam,” ujarnya.

Memang diakuinya, perayaan HUT Kota Pagaralam ditahun-tahun sebelumnya sangat meriah. “Waktu sebelum Covid-19, Pemerintah Kota Pagaralam dalam memperingati HUT banyak kegiatan seperti pameran, acara panggung hiburan,” ungkapnya.

Namun, ia meminta agar masyarakat untuk tetap mendukung pemerintah dalam membangun Kota Pagar Alam yang dicintai ini. “Saya mengajak agar seluruh masyarakat untuk terus mendukung pembangunan Kota Pagar Alam,” pintanya.

Diujung percakapan, ia mengucapkan selamat ulang tahun Kota Pagar Alam yang ke-20. “Semoga Kota Pagaralam semakin lebih maju lagi. Semoga wabah covid-19 ini segera berakhir dan kita kembali hidup dalam kehidupan normal seperti biasanya lagi. Jangan lupa patuhi protokol kesehatan,” pintanya. (len)

News Feed