You are here
Masyarakat Bagikan Masker DAERAH HEADLINE 

Masyarakat Bagikan Masker

PALEMBANG, MS – Peduli dengan sesama terhadap virus Covid 19, masyarakat yang tergabung suara masyarakat membagikan masker dalam upaya dukungan untuk pencegahan dan mematuhi protocol kesehatan (Prokes).

Kegiatan Bakti Sosial untuk tahap 1 sudah dilaksanakan di wilayah Palembang, di simpang Lampu Merah Bandara KM 10 Jalan Kol H Burlian, Rabu (9/12).

Aprika mengatakan kegiatan ini merupakan bukti bahwa masyarakat juga ikut mesukseskan pencegahan covid 19. “Bukan hanya pembagian masker, namun giat hari ini juga kami membagikan lebih kurag 500 stiker, ajakan ayo patuhi protokes, dan upaya hidup sehat di masa pandemi, kegiatan bukan hanya di lampu merah, namun kegiatan pembagian akan dilanjutkan di beberapa Masjid di Palembang,” ungkapnya.

Ia berharap dengan adanya giat ini diterima dan bermanfaat bagi masyarakat.

Sementara H. Sopian mengatakan giat ini sudah lama akan dilaksanakan. “Alhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar,” ujarnya.

Putri salah satu Pengendara yang menerima Stiker dan masker, mengapresiasi kegiatan ini, semoga kegiatan seperti ini dapat di ikuti yang lain, dan dengan adanya kegiatan dapat memberikan peringatan dan mengingatkan untuk patuhi Prokes. (ak/nr)