You are here
Masyarakat Lubuk Mas Menaruh Harapan dengan Devi Suhartoni-Inayatullah HEADLINE POLITIK & PEMERINTAHAN 

Masyarakat Lubuk Mas Menaruh Harapan dengan Devi Suhartoni-Inayatullah

MURATARA, MS – Hadiri acara silaturrahmi Tim SepadanNian ke Desa Lubuk Mas, Kecamatan Rawas Ulu Kabupaten Musi Rawas Utara(Muratara), masyarakat Lubuk Mas menaruh harapan kepada Calon Bupati dan Wakil Bupati H Devi Suhartoni bersama Ustad Inayatullah.

Kegiatan silaturrahmi Tim SepadanNian dihadiri langsung oleh Calon Bupati Muaratara H Devi Suhartoni, kehadiriannya di Lubuk mas di sambut antusias masyarakat.

Masyarakat lubuk mas berharap H Devi Suhartoni dan H Inayatullah jika menjadi Bupati dan Wabup tetaplah ramah dan akrab dengan masyarakat.

Salah satu warga asal Lubuk Mas, Fadil Gonzales mengaku sangat senang dengan kedatangan pasangan Devi Suhartoni-Inayatullah.
“Kerinduan akan keramah tamahan pejabat di ungkapkan warga asal Lubuk mas, karena menurut nya sebelum ini banyak sekali pejabat yang kalau sudah jadi jarang berkunjung dan menutup kaca mobil saat melintasi permukiman wamas, disitu kami sedih,” ujarnya.

Ia meminta, agar pasangan calon Devi dan Inayatullah untuk tidak sombong apabila terpilih nanti. “Ya, ada hajatan saja datang, itu banyak terjadi selama ini banyak pejabat yang kalau sudah jadi baik Bupati maupun DPRD jika melewati desa tutup kaco, nah itu kami dak nian senang,” keluhnya.

Ia juga meminta kepada Calon Bupati dan Wakil Bupati HDS-Tullah jika nanti terpilih dan dilantik harus menerapkan program-program yang disampaikan.

Ia beralasan mendukung HDS-Tullah dalam pilkada 2020 karena orangnya tegas, ramah dan pastinya komitmen.

Fadil juga menargetkan 70% ke-atas untuk kemenangan HDS-Tullah di Desa Lubuk mas.
“Insya Allah 70% menang di sini, kita targetkan. Insya Allah, HDS-Tullah menang,” tegasnya.

Sementara itu masih di tempat yang sama salah satu masyarakat berharap program sekolah gratis yang dicanangkan oleh H Devi Suhartoni benar-benar adanya.
”Ya, kami mendukung pak devi karena berharap Sekolah gratis itu benar adanya, apa lagi ada bantuan alat sekolah sehingga ini akan membantu kami, anak butuh sekolah untuk masa depan mereka, kami berharap pak devi menjadi Bupati Muratara. Supaya apa yang di sampaikan bisa di lakukan,” ucap Marlina. (Elda)

Related posts

Leave a Comment