You are here
Masyarakat Tak Terpengaruh dengan Hasil Survei HEADLINE POLITIK & PEMERINTAHAN 

Masyarakat Tak Terpengaruh dengan Hasil Survei

* Optimis Ratna-Suwarti Menang

MUSI RAWAS, MS – Timsus Pedang, pendukung pasangan Calon Bupati Hj Ratna Machmud-Hj Suwarti, terus bergerilya mencari dukungan dan simpati dari masyarakat Kabupaten Musi Rawas guna memenangkan pasangan nomor urut 01.

Bahkan tim ini setiap hari turun langsung ke pelosok desa, memperkenalkan calon bupati baru pasangan Ratna-Suwarti dengan program pro rakyatnya menuju Musi Rawas lebih baik.

Dikatakan Busron, dirinya optimis Ratna-Suwarti menang dalam Pilkada 9 Desember 2020 mendatang. Mereka memastikan tak akan terpengaruh dengan hasil survei petahana. Hal ini terlihat dari sikap masyarakat di setiap desa yang mereka kunjungi menginginkan perubahan.

“Alhamdulillah, saya yakin dan sangat optimis Ratna-Suwarti mengalahkan petahana. Pasalnya, nama Ratna-Suwarti sangat memasyarakat dan sangat dikenal oleh setiap desa yang kita datangi,” katanya.

Ditambahkannya selain sahabat, kerabat dan keluarga yang mereka kunjungi untuk mendukung Ramah Berarti, masyarakat desa juga diberikan pengetahuan dan pemahaman pentingnya perubahan menuju Musi Rawas lebih baik.

“Hasil pantauan di lapangan, masyarakat juga mengeluhkan akses jalan yang masih banyak belum diperbaiki oleh pemerintah saat ini. Hal itu juga mengubah persepsi masyarakat untuk ganti bupati. “Dibangunpun kami inginkan bupati baru, kami sangat kecewa,” itu kata masyarakat, sampai Busron.

“Persepsi negatif masyarakatlah yang membuat kami sebagai pendukung semakin optimis Ratna-Suwarti menang,” tegas Busron yakin. (*)

Related posts

Leave a Comment