oleh

Menjelang Hari Raya Idul Fitri, Lurah Indralaya Mulya Adakan Buka Bersama

INDRALAYA, MS – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah sekaligus mempererat tali silaturahmi Lurah Indralaya Mulya Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir mengadakan buka bersama dengan kasih dan para stafnya di rumah makan kampung Jontor, Rabu (27/4).

Menurut Novi Duria, tujuan dari buka bersama dengan Kasih dan para stafnya sebagai bentuk untuk mempererat tali silaturahmi.

“Ya, tujuan dari buka bersama kasih dan para staf untuk mempererat tali silaturahmi, karena kita ketahui tidak lama lagi kita akan merayakan hari raya idul fitri 1443 Hijriah sekaligus cuti bersama lebaran,”ucap Lurah Indralaya Mulya Novi Duria.

Selain itu juga, Lurah Indralaya Mulya berpesan kepada masyarakat dalam merayakan hari raya idul fitri untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Kepada masyarakat yang merayakan hari raya idul fitri tetap harus menjaga prokes dan dalam bermudik untuk selalu berhati-hati dalam berlalu lintas selain itu juga perhatikan keamanan rumah saat ditinggalkan agar terhindar dari tidakan kriminal,”terangnya. (AL)

News Feed