oleh

Migardi Resmi Jabat Pjs Kades Terulung

Ba 5

Ba 1BENGKULU SELATAN, MS – Pemerintah Desa Terulung Kecamatan Manna Kabupaten Bengkulu Selatan menggelar serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Desa, Kamis (20/02/2020).

Dalam acara tersebut turut hadir Sekcam Manna, Babinkhantibmas Polsek Manna, Kordinator Babinsa Koramil Kayu Kunyit, Perangkat Desa, BPD, Lembaga Desa dan masyarakat Desa Terulung.

Dalam kata perpisahannya Jauhari mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Terulung yang telah membantu dirinya dalam menjalankan pemerintahan selama 6 tahun.

Ba 4“Saya minta kepada seluruh jajaran Pemerintah Desa baik itu Perangkat Desa, Lembaga Desa, BPD, Bumdes untuk membantu Pjs Kepala Desa dalam menyukseskan kegiatan-kegiatan di desa,” ungkapnya.

Sekretaris Kecamatan Manna, Yuhil Dani menjelaskan, tugas Pejabat Kepala Desa sama dengan Kepala Desa sebelumnya. “Tetapi Pjs ini diberi tugas tambahan yang sangat berat yaitu mensukseskan proses Pilkades sampai terpilihnya Kades yang depinitif,” jelasnya.

Lanjut Sekcam sebagai PJ Kades Migardi, terhitung mulai hari ini akan memimpin roda kepemerintahan di Desa Terulung ini. “Sudah barang tentu dukungan dari perangkat serta seluruh elemen masyarakat, sangatlah diharapkan agar terlaksananya pembangunan sesuai dengan rencana,” ujarnya.

Ia berpesan tugas berat yang dipikul PJ Kades ini namun akan terasa ringan apabila seluruh warga masyarakat Desa terulung ini bersatu padu. “Mudah-mudahan masyarakat dapat mengerti dalam hal ini,”tutup Yuhil Dani. (bajul/adv)

Ba 2

News Feed