oleh

Mukhlis Nabil : Janji Menyelesaikan PR Dinas Lingkungan Hidup

PALI, MS – Setelah dilantik beberapa waktu yang lalu, salah satu jajaran satuan kerja perangkat daerah (SKPD), Mukhlis Nabil yang menjabati Dinas Lingkungan Hidup, untuk wilayah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali), akan berupaya menyelesaikan beberapa pekerjaan rumah.
Dikatakan Mukhlis Nabil Kadin Lingkungan Hidup, memang banyak pekerjaan rumah, yang harus diselesaikan, yakni permasalahan sampah, lampu jalan, pencemaran limbah, akan mengfungsikan Bank Sampah dan lainnya. Kamis (3/8)

“Sebelum menyelesaikan PR yang cukup besar, harus mempelajari struktur yang ada didalamnya, terutama menyelesaikan pekerjaan rumah yang tertunda, sebab tanpa dukungan seluruh elemen tidak akan selesai PR tersebut, ” ujarnya.

Dia mengungkapkan persoalan sampah faktor utama yang harus diselesaikan, disini mendapatkan pelanggan baru, yakni warga Talang Jawa, Talang Puyang, Pelita, akan tetapi masih tahap data saja, mudah-mudahan teraliasisasikan.

“Dari data ada 2800 kepala keluarga, tinggal kepala rukun tetangga maupun rukun warga mensosialisasikan, bahwa hanya Rp 5 ribu perbulan,  sampah rumah tangga cepat diselesaikan dengan baik, sebab dana tersebut hanya untuk operasional pengangkut sampah, pengangkutan ini tidak ada paksaan, ”  tutupnya. (yeng)

News Feed